Sukses

Irish Bella Gembira Dicium-cium Teman Baru Anaknya, Isyaratkan Tak Mau Larut dengan Kasus yang Menimpa Ammar Zoni

Terlihat dalam unggahan di media sosialnya, Irish Bella memamerkan salah satu cara agar hatinya bisa tetap bahagia di tengah gugatan cerai terhadap Ammar Zoni dan kasus yang menimpa suaminya itu.

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella kini belum juga membeberkan reaksinya atas penangkapan Ammar Zoni akibat kasus narkoba untuk ketiga kali. Namun begitu, tampaknya Irish Bella tak mau terlalu larut dalam kasus yang tengah menjerat suaminya itu. Ditambah, ia kini tengah menggugat cerai Ammar Zoni.

Di media sosial, Irish Bella terlihat masih gencar mencari nafkah untuk menghidupi anak-anaknya. Mulai dari berjualan hingga endorsement, terus dilakukannya secara konsisten. Namun begitu, bukan berarti kegembiraan tak pernah meliputi lubuk hati Irish Bella.

Terlihat dalam unggahan di media sosialnya, Irish Bella memamerkan salah satu cara agar hatinya bisa tetap bahagia. Pada Rabu (13/12/2023) kemarin, Irish Bella mengunggah momen dicium-cium oleh sosok yang disebutnya sebagai teman putranya, Air.

Menariknya, bukan sosok orang yang dimaksud oleh Irish Bella, melainkan seekor burung peliharaan yang hendak dijadikan sebagai teman bermain untuk anak pertamanya itu. Kegembiraan tampak menghiasi wajah Irish Bella.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Bahagia dan Terima Kasih Irish Bella

Bersama video singkat tersebut, Irish Bella mengungkapkan kebahagiaan serta rasa terima kasihnya kepada dua orang kerabat dekatnya.

Di sini jugalah Irish Bella menyampaikan secara jelas bahwa burung yang menciumi wajahnya tersebut akan menjadi teman baru Air Rumi.

"Teman baru Abang Air. Makasih Bapak @agustrie.berl dan Bunda @erlyanieownerberl," tulis Irish Bella mengutip Instagram Stories akun @_irishbella_.

3 dari 4 halaman

Irish Bella Beri Emotikon Cinta pada Burung Peliharaannya

Dalam video tersebut, tampak putra sulung Irish Bella mendekati ibunya, seolah tak ingin ketinggalan untuk bermain dengan teman barunya.

Irish Bella yang memiliki kegemaran dengan burung pun mengunggah momen lain berupa sebuah foto. Dalam foto di unggahan selanjutnya, Irish Bella tampak memberi emotikon hati sambil berpose dengan teman barunya dan Air Rumi.

 

4 dari 4 halaman

Kasus yang Menimpa Ammar Zoni

Kabar penangkapan Ammar Zoni atas kasus narkoba yang dikonfirmasi kepolisian pada Rabu (13/12/2023), membuat publik bertanya-tanya perihal sikap Irish Bella. Hingga kini, istri Ammar Zoni masih belum menunjukkan reaksi secara langsung di depan publik.

Ammar Zoni diamankan di salah satu apartemen kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada Selasa, 12 Desember 2023 malam.

Dalam penangkapan itu, turut disita pelbagai jenis narkotika yang terdapat di apartemen di antaranya 4 paket sabu dan 1 paket kecil ganja.

Diketahui, Polisi masih mendalami dugaan penyalahgunaan narkoba yang menyeret artis Ammar Zoni. Penyuplai narkoba kini diburu.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga menyebut, proses pemeriksaan Ammar Zoni masih berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini