Sukses

Kubu Irish Bella Klarifikasi Pengakuan Ammar Zoni Pakai Narkoba di Thailand, Akui Mantap Ingin Cerai

Kuasa hukum Irish Bella menanggapi pengakuan Ammar Zoni mengonsumsi narkoba saat jalan-jalan ke Thailand. Kini sang aktor ditangkap untuk kali ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Kasus penangkapan Ammar Zoni kali ketiga akibat dugaan konsumsi sabu-sabu dan ganja membuat publik menoleh ke belakang, terkait pengakuan suami Irish Bella mengonsumsi narkoba saat jalan-jalan ke Thailand.

Pengakuan Ammar Zoni pakai narkoba di Thailand terungkap saat jadi bintang tamu podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier, 18 Oktober 2023. Terang-terangan ia menyebut nama sebuah mal di Negeri Gajah Putih.

“Akhirnya saya mainlah ke Thailand. Dan Thailand betul sangat mendukung. Ya, asli. Itu betul-betul kayak: Wah jadi sukalah ke sana. Ya bisa 3 hari 4 hari. Nah, di situlah mulai kayak addict gitu ke arah ke sana,” kata Ammar Zoni.

Tak lama setelah pulang dari Thailand, Ammar Zoni pengin pakai narkoba lalu ia menyuruh driver mencari barang haram tersebut. Setelahnya, ia ditangkap kali kedua. Terkait pengakuan pakai narkoba di Thailand, kubu Irish Bella mengklarifikasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bagian dari Alasan Cerai

“Saya enggak tahu bagian itunya. Apakah Mbak Irish sudah tahunya sejak kapan, tetapi memang menjadi bagian dari alasan perceraian. Salah satunya karena sudah menggunakan narkoba dan tertangkap di bulan Maret 2023,” ujar pengacara Irish Bella, Nurul Amalia.

Melansir dari video jumpa pers di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (14/12/2023), ia membenarkan bahwa salah satu alasan Irish Bella mantap cerai karena Ammar Zoni pakai narkoba padahal di awal sepakat hijrah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Membuat Beliau Mantap Cerai

Ammar Zoni menjalani persidangan berbulan-bulan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kondisi finansial rumah tangga Irish Bella pun terguncang karena kepala keluarga yang seharusnya cari nafkah malah mendekam di penjara.

“Adapun salah satu hal yang membuat beliau mantap untuk bercerai adalah adanya fakta bahwa suaminya menggunakan narkoba. Dan itu memang sudah mengetahui ya, masyarakat Indonesia juga sudah mengetahui,” Nurul Amalia menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Tergantung Jawaban Pihak Tergugat

Nurul Amalia mengingatkan, kasus narkoba Ammar Zoni sudah jadi rahasia umum. Kini, ia ditangkap lagi untuk kasus yang sama. Tampaknya, fakta Ammar Zoni pakai narkoba lagi bisa dijadikan senjata kubu Irish Bella untuk memuluskan perceraian dan menang hak asuh anak.

Terkait hal ini, kubu Irish Bella tak mau gegabah menanggapi. Ia ingin mendengar dulu jawaban dari pihak tergugat, yakni Ammar Zoni dalam sidang cerai yang berlangsung via jalur daring, Kamis (14/12/2023). Jawaban tergugat ditunggu hingga pukul 14.00 WIB nanti.

“Nanti tergantung dari jawaban (pihak tergugat). Kalau misalnya nanti ada bantahan dalil-dalil, bisa saja sih nanti di dalam replik kami memasukkan fakta baru tertangkapnya tergugat untuk kasus yang sama dengan alasan perceraian yang sudah kami ajukan,” akunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini