Sukses

Viral Lagi Pengakuan Ammar Zoni Naik Kelas dari Ganja ke Sabu: Dalam Bahasa Rehabilitasi, Ke-trigger

Ditangkap kali ketiga gara-gara mengonsumsi narkoba, pengakuan lawas Ammar Zoni soal naik kelas dari ganja ke sabu viral lagi. Ia mengulas soal trigger.

Liputan6.com, Jakarta Kali ketiga ditangkap polisi gara-gara kasus narkoba jelas bukan hal membanggakan bagi Ammar Zoni. Lagi-lagi, ia dirujak netizen. Pasalnya, Oktober 2023, Ammar Zoni membahas soal “naik kelas” dari mengganja ke mengonsumsi sabu-sabu.

Suami Irish Bella bahkan kala itu mengklaim statusnya kini clean alias bersih dari narkoba. Soal “naik kelas” dari ganja ke sabu-sabu, Ammar Zoni menyinggung istilah ke-trigger dalam proses rehabilitasi narkoba.

“Ini menarik banget sebenarnya. Awalnya dari ganja. Setelah sudah selesai rehabilitasi, alhamdulillah itu betul-betul clean. Clean segala macam. Menikahlah. Menikah, menikah, menikah dan terus berjalan,” katanya.

Pengakuan ini terlontar dalam podcast bersama Deddy Corbuzier yang mengudara pada 18 Oktober 2023. Sejak menikah, badan Ammar Zoni menggemuk. Ia merasa tak percaya diri lalu menganggap konsumsi sabu bisa melangsingkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beberapa Bulan Lalu...

“Nah, ini beberapa bulan lalu nih, kita sering kalau dalam bahasa rehabilitasi tuh kayak trigger gitu. Kayak ke-trigger, kayak kepengin. Terus juga merasa badan kan, agak gemuk,” Ammar Zoni menjelaskan.

Bintang sinetron 7 Manusia Harimau berharap bisa langsing atau kurus dengan mengonsumsi sabu-sabu adalah pola pikir bodoh. Berkali Ammar Zoni mengakui ini tindakan bodoh.

3 dari 4 halaman

Ini Bohong Banget

Ini tak bisa dijadikan pembenaran di depan aparat penegak hukum maupun masyarakat luas. Bintang film Retak Gading kemudian mengonsumsi sabu-sabu. Pada akhirnya, ia kecewa karena tak kunjung kurus.

“Ini bohong banget, ini bodoh, bodoh. Ini pembenaran bodoh sebenarnya, gue akui itu,” akunya lalu bilang, “Katanya iya (orang pakai sabu-sabu jadi kurus). Katanya iya. Cuma yang gue rasain enggak. Malah tetap muscle.”

 

4 dari 4 halaman

Alasan Bodoh

“Itu tadi karena alasan bodoh. Alasan bodoh yang: Masa sih langsung bisa bikin kurus cepat?” Ammar Zoni mengakhiri. Sejumlah netizen lantas mengecam insiden Ammar Zoni kali ketiga ditangkap dengan barang bukti 4 paket sabu-sabu dan 1 paket kecil ganja.

Narkoba akan merebut kebahagiaanmu selamanya dan kembali lagi Amar Zoni ditangkap polisi, kasus narkoba,” tulis use****. “Baru keluar kandang udah masuk kandang lagi,” cuit @raw****. “Katanya mau memantaskan diri? Lo kalau ngomong sok bijak banget mar,” sahut Ris****.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.