Sukses

Celine Evangelista Jadi Inspirasi di Album Debut Stevan Pasaribu, Ungkap Kemungkinan Kolaborasi di Masa Mendatang

Nama Celine Evangelista menjadi nama yang disebut Stevan Pasaribu sebagai sosok inspirasi dalam melahirkan album pertamanya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Perilisan album perdana Stevan Pasaribu mengungkap inspirasi dari karya-karyanya di album berjudul Harapan tersebut.

Tidak hanya mengambil inspirasi dari kisah pribadinya, pelantun "Belum Siap Kehilangan" ini juga bercerita perihal sosok di balik karyanya tersebut.

Nama Celine Evangelista menjadi nama yang disebut Stevan Pasaribu sebagai sosok inspirasi dalam melahirkan album pertamanya tersebut.

Pernyataan tersebut mau tak mau langsung disorot lantaran keduanya memang dikabarkan dekat hingga pernah jalani liburan bersama. Stevan pun tak menepis bahwa Celine menjadi salah satu inspirasinya ketika menggarap karya-karya di album Harapan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Celine sebagai Inspirasi

Kabar kedekatan Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu sempat mendapat perhatian ketika keduanya diduga jalani momen liburan bareng beberapa waktu lalu. Kedekatan keduanya diperkuat dengan beberapa momen bersama keduanya.

Tak ayal Stevan pun menjadikan Celine sebagai inspirasi dari karyanya, “Ya mungkin ada beberapa dari dia cuma bukan semuanya sih,” katanya ditemui usai konferensi pers album perdananya, Rabu (13/12/2023).

3 dari 4 halaman

Mentor

Baru terjun di dunia hiburan tanah air 5 tahun lalu, Stevan mengakui bahwa Celine Evangelista dapat menjadi mentornya dalam menjalani karier.

“Dia apalagi yang lebih apa ya duluan masuk ke industri musik dan industri entertainment, that’s why dia bisa menjadi mentor aku juga di entertain,” katanya.

4 dari 4 halaman

Kemungkinan Kolaborasi

Kerap ditemui dalam acara yang sama, Stevan Pasaribu menyebut tak menutup kemungkinan akan berkolaborasi dengan Celine Evangelista di masa yang akan datang. Meskipun, sampai sejauh ini Stevan belum memiliki rencana terkait hal tersebut.

“Kita ada beberapa panggung yang bareng, tapi untuk kolaborasi nyanyi bareng kita belum tahu. Mungkin ke depannya bakal ada, tapi untuk saat ini kita belum punya planning,” terang Stevan ketika ditemui di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini