Sukses

Video Lawas Nagita Slavina Ngobrol bareng Sarah Sechan Viral, Istri Raffi Ahmad Ngaku Bercita-cita Ingin Punya Mal Sendiri

Dalam sebuah rekaman video lawas, Nagita Slavina terlihat akrab dengan Sarah Sechan saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang dipandu oleh sang presenter kondang.

Liputan6.com, Jakarta Sempat jarang terdengar namanya, Sarah Sechan belum lama ini kembali menjadi bahan perbincangan publik setelah ia menyindir sikap Nagita Slavina yang teriak-teriak di Singapura bersama kerabat keluarga dan sejumlah sahabat sesama selebriti.

Dalam beberapa unggahan di media sosial, Sarah Sechan mengungkapkan kerisihannya melihat seorang figur publik merekam momen berteriak di sebuah mal. Presenter kondang tersebut menyematkan kata 'Sultan di negara sendiri' terhadap orang yang dimaksud. Alhasil, warganet pun jadi terbayang sosok istri Raffi Ahmad.

Lantaran unggahan Sarah Sechan tersebut viral, warganet pun jadi mengulik-ngulik kembali momen-momen lawas yang mempertemukan Sarah Sechan dan Nagita Slavina. Ternyata, salah seorang netizen menemukan video keduanya pernah berbincang hangat di salah satu talkshow.

Dalam rekaman video lawas tersebut, Nagita Slavina terlihat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang dipandu oleh Sarah Sechan. Pada satu titik perbincangan, Sarah Sechan bertanya seputar reaksi Nagita sewaktu di mal. Tak disangka, Nagita mengungkapkan cita-citanya, yaitu ingin memiliki mal sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Momen Lawas Sarah Sechan Berbincang dengan Nagita Slavina yang Hangat

Dalam potongan video yang diunggah ulang pemilik akun TikTok @herliah_ii, Selasa (12/12/2023), tampak Sarah Sechan menyambut hangat Nagita Slavina yang menjadi tamu acaranya.

Keduanya sempat cium pipi kiri-kanan sewaktu bertemu, sembari Sarah Sechan memanggil Nagita dengan sapaan akrabnya, Gigi. Perbincangan keduanya pun terjalin dengan sangat seru.

 

3 dari 6 halaman

Pertanyaan Sarah Sechan Soal Reaksi Nagita Slavina di Mal

Tampak dalam acara tersebut, Sarah Sechan menyentil terlebih dahulu soal isu yang menyebutkan Nagita Slavina memiliki kegemaran beraktivitas di sebuah mal.

"Kalau lihat mall, katanya lebay?" tanya Sarah Sechan dalam video lawas tersebut.

"Enggak lebay, sih, senang aja sebenarnya. Cita-cita aku itu punya mall. Itu my ultimate dream," jawab Nagita dengan antusias.

"Tapi kamu terus nanti yang shopping di situ. Kamu gila shopping?" tanya Sarah Sechan lagi.

"Enggak gila, sih. Sekarang Alhamdulillah sudah sembuh. Sedikit sembuh, lah," sahut Nagita Slavina.

 

4 dari 6 halaman

Nagita Slavina Ungkap Aktivitas yang Dilakukannya Selama di Mal

Selanjutnya, Nagita Slavina menanggapi pertanyaan Sarah Sechan seputar tingkahnya seperti apa yang ditunjukkannya selama masih sering berbelanja di mal.

"Memang waktu itu kayak gimana gila shopping-nya?" tanya Sarah Sechan lagi.

"Aku bisa pergi jalan-jalan sendirian seharian. Mal to mal. Enggak everyday, sih. Cuma aku suka cuci mata. Pokoknya senang aja kalau di mal itu kayak, 'Wuaaa' (ekspresi bahagia)," jawab Nagita Slavina.

"Aku waktu itu lihat cewek guling-guling di mal, kenapa?" timpal Sarah Sechan.

"Kalau aku bisa nginep di mal, aku nginep di mal," sahut Nagita Slavina membuat Sarah Sechan bereaksi heboh.

 

5 dari 6 halaman

Sindiran Sarah Sechan kepada Nagita Slavina

Sarah Sechan yang kini tinggal di Singapura, belum lama ini sempat menyindir tipis-tipis artis Indonesia bergelar Sultan yang teriak-teriak saat berada di salah satu pusat perbelanjaan di luar negeri. Publik menduga, ia menyindir Nagita Slavina.

Pasalnya, dalam sebuah video konten viral, Nagita Slavina yang sedang berada di Singapura teriak-teriak memanggil Nia Ramadhani. Video itu disertai narasi: Ketika Mama Gigi manggil Nia Ramadhani di Singapura.

Dalam video itu, istri Raffi Ahmad menelepon sambil meneriakkan nama Nia tiga kali hingga memantik tawa rekan selebritas seperti Wandahara dan Aaliyah Massaid. “Ya lo maju terus, ini kita sudah maju ke depan. Lo maju. Niaaa!!! Dengar gue enggak?” ocehnya.

 

6 dari 6 halaman

Sarah Sechan Sebut Adanya Kebiasaan Dianggap Sultan

Lewat unggahan Instagram Stories, Sarah Sechan mengkritisi artis yang digelari Sultan di sebuah negara lalu merasa bisa bertingkah seenak jidat saat berada di luar negeri. Padahal, di negara orang ada adab yang mesti dihormati.

Kebiasaan dianggap ‘Sultan’ di negara sendiri, pas di negara orang berasa bisa seenaknya. Di mal teriak-teriak panggil temannya, dengan bangga, padahal orang lokal lihatnya mungkin: Nih turis enggak punya manners,” tulis Sarah Sechan.

Mantan VJ MTV itu mengingatkan di negara yang dikunjungi artis sultan, banyak orang yang jauh lebih kaya namun tetap beretika dan tak meneriaki orang lain saat berada di ruang publik.

Di negara itu, banyak orang kaya. Jauh lebih kaya. Tapi enggak ada tuh yang teriak-teriak di mal panggil orang lain,” tulisnya dengan latar warna saliwah polos.

Dalam bahasa Inggris, Sarah Sechan mengingatkan bahwa sekarang ada teknologi bernama ponsel. Jadi, saat berjauhan dengan teman di ruang publik, Anda bisa menelepon dan memberi tahu teman.

Berikut sebuah tip: Ketika kamu ENGGAK berada di hutan atau kebon, simpel banget kamu bisa telepon temanmu dan bilang: Aku di lantai ini, dekat toko ini, dekat pintu itu. Duit memang enggak bisa dipakai untuk beli kelas,” Sarah Sechan menyambung dalam bahasa Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini