Sukses

Ammar Zoni Sempat Ingatkan Masyarakat 2 Bulan Lalu soal Narkoba Hancurkan Keluarga, Kini Malah Tersandung Sabu dan Ganja

Oktober 2023, Ammar Zoni mengingatkan masyarakat Indonesia bahwa narkoba menghancurkan keluarga. Ironis, kini ia tersandung narkoba kali ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Panjang lebar Ammar Zoni menasihati masyarakat Indonesia bahwa narkoba membuat tabungan ludes dan menghancurkan keluarga. Nasihat ini disampaikan di podcast Deddy Corbuzier yang mengudara pada 18 Oktober 2023.

Tampaknya, menasihati lebih mudah daripada mempraktikkan. Kini, Ammar Zoni diciduk polisi untuk kali ketiga terkait penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti 4 paket sabu-sabu.

Selain itu, ada 1 paket kecil ganja. Masih segar dalam ingatan, dua bulan lalu, suami Irish Bella berkeluh kesah tak bisa menafkahi anak dan istri gara-gara berbulan-bulan menjalani proses hukum akibat kasus narkoba.

“Gue masih bertanggung jawab sampai di bulan ketiga. Tabungan gue. Dan setelah itu sudah, gue mulai lagi dari nol sekarang. (Tabungan) habis, habis. Tujuh bulan enggak ngapa-ngapain,” kata Ammar Zoni.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gue Sudah Enggak Sanggup

Saking tak punya uang, bintang sinetron 7 Manusia Harimau mengambil jalan darurat yakni menyewakan rumah mewah yang selama ini ditempati anak istri. Irish Bella dan kedua anaknya terpaksa “mengungsi” ke rumah ibunya.

“Masih menafkahi. Setelah tiga bulan itu gue sudah enggak sanggup juga. Makanya gue bilang sama Irish, rumah yang kita tempati sekarang itu sewakan saja. Dia sekarang pindah ke rumah orangtuanya,” akunya.

3 dari 4 halaman

Narkoba Ini Hancurkan Keluarga

Berkaca pada pengalaman, Ammar Zoni lantas mengingatkan publik bahwa narkoba menghancurkan keluarga. Masa depan anak-anaknya pun terancam gara-gara kepala keluarga tak bisa cari nafkah karena dipenjara.

“Jadi narkoba ini menghancurkan keluarga sih, pasti. Itu yang gue rasakan. Menghancurkan istri gue, anak gue juga. Masa depannya. Dan segala macam yang sudah gue raih itu hilang saja, begitu saja tujuh bulan. Dalam waktu tujuh bulan,” Ammar Zoni mengingatkan publik.

 

4 dari 4 halaman

Artis AZ Kami Tangkap

Tragis. Kini sang penasihat masyarakat diciduk di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, gara-gara narkoba. Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, membenarkan ikhwal penangkapan ini.

“Artis AZ kami tangkap tadi malam di wilayang Serpong, Tangerang Selatan di sebuah apartemen. Dan kami amankan ada dua jenis narkotika yang terdapat di apartemen tersebut,” terangnya di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (13/12/2023).

Barang bukti yang diamankan pun tak main-main. “(Barang bukti berupa) ganja dan sabu. Ada empat paket sabu dan satu paket kecil ganja,” Indrawienny Panjiyoga menjelaskan kepada awak media.

 

  

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.