Sukses

Sinopsis Hum Tumhare Hain Sanam di Vidio, Film Bollywood Romantis Dibintangi Shah Rukh Khan

Film Bollywood Romantis Dibintangi Shah Rukh Khan berjudul Hum Tumhare Hain Sanam tayang di Vidio, berikut sinopsis filmnya.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda mencari hiburan yang hidup dan menyenangkan, film Bollywood adalah pilihan yang tepat. Industri film yang juga dikenal sebagai sinema Hindi ini terkenal dengan lagu-lagu menawan, plot yang dramatis, dan pertunjukannya yang penuh warna.

Film Bollywood yang bagus biasanya menampilkan cerita yang kuat, musik yang berkesan, dan penampilan yang menarik dari para aktornya. Salah satu aktor terkemuka di industri ini adalah Shah Rukh Khan. Lebih dari tiga dekade, ia dikenal telah menjadi pilar kesuksesan Bollywood.

Nah, untuk Anda yang ingin menonton film Bollywood romantis yang menghibur, jangan lewatkan film Bollywood Hum Tumhare Hain Sanam di Vidio. Film ini menceritakan tentang tentang Gopal, Radha, dan Suraj, dan hubungan yang kompleks di antara mereka.

Bagaimana kisah pelik mereka akan terungkap dalam film ini? Sebelum Anda lanjut streaming Hum Tumhare Hain Sanam selengkapnya di Vidio, simak sinopsis menariknya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film

Hum Tumhare Hain Sanam adalah sebuah film drama romantis berbahasa Hindi India tahun 2002 yang disutradarai oleh K. S. Adhiyaman. Film ini berkisah tentang hubungan yang kompleks antara Gopal (Shah Rukh Khan), Radha (Madhuri Dixit), dan Suraj (Salman Khan).

Film ini dimulai dengan sosok Dev Narayan, seorang pria yang tinggal bersama putrinya, Laxmi dan cucu-cucunya, Radha dan Prashant. Selain itu menghabisi waktu bersama mereka, Dev juga merawat dua anak yatim piatu, Gopal dan Nita.

Karena suatu permasalahan, Dev menolak untuk membayar biaya operasi Ramnath, menantunya alias suami dari Laxmi. Ia pun memutuskan untuk pergi bersama Gopal dan Nita. 

Tak disangka, dalam perjalanan pulang dari rumah sakit, Laxmi melihat seorang anak yatim piatu bernama Suraj dan kemudian memutuskan mengadopsinya. Suraj pun akhirnya menjalin hubungan persaudaraan yang erat dengan Radha.

3 dari 4 halaman

Salah Target

Setelah lebih dari tiga dekade berlalu, Suraj kini telah menjadi seorang penyanyi terkenal. Sementara itu, Gopal, salah satu dari dua anak yatim piatu yang diasuh oleh Dev, telah berkembang menjadi seorang pengusaha yang sukses.

Kehidupan mereka semakin terjalin secara tidak sengaja setelah Laxmi meninggal dalam sebuah kecelakaan, yang akhirnya membuat Radha dan Prashant pindah ke rumah Dev. Bertemu dengan Radha, Gopal pun jatuh cinta padanya dan akhirnya Dev menikahkan mereka. 

Setelah beberapa waktu, Gopal sering melihat Radha menghabiskan banyak waktu dengan Suraj dan memprioritaskannya. Inilah yang membuat Gopal mencurigai mereka berselingkuh. Apakah benar demikian?

4 dari 4 halaman

Film Hum Tumhare Hain Sanam Kini Hadir di Vidio

Film Hum Tumhare Hain Sanam Kini Hadir di VidioSaksikan kelanjutan cerita mereka dengan nonton Hum Tumhare Hain Sanam sub indo, eksklusif di layanan streaming Vidio atau kunjungi langsung laman ini streaming Hum Tumhare Hain Sanam sub indo. Selain koleksi film Bollywood, Vidio juga menghadirkan beragam konten premium, mulai dari streaming pertandingan olahraga hingga drama internasional favorit. Ayo, download aplikasi Vidio sekarang untuk hiburan keluarga berkualitas tinggi tanpa ribet, siap dinikmati kapan pun dan di mana pun Anda berada.

Penulis: Naura Alma Salsabila

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.