Sukses

Hanung Bramantyo Patah Tulang Akibat Ketiban Moge, Zaskia Adya Mecca Malah Pertanyakan Kapan Beli Motornya Bikin Warganet Ngakak

Saat memanaskan moge miliknya yang memiliki berat 220 kg, Hanung lupa memasang standar kaki motor setelah proses pemanasan. Akibatnya, motornya pun jatuh dan menimpa dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air kembali dihebohkan dengan kejadian yang menimpa sutradara terkenal, Hanung Bramantyo. Pencipta berbagai karya film sukses ini harus merasakan patah tulang setelah insiden tak terduga saat mengurus moge (motor gede) miliknya.

Drama dimulai ketika suami Zaskia Adya Mecca itu sedang dalam tahap pemulihan dari masalah kesehatannya. Pada saat yang sama, dia sedang sibuk dengan proyek terbarunya, "Cinta Tak Pernah Tepat Waktu," yang disutradarai oleh Puthut EA. Hanung menceritakan kisahnya melalui akun Instagramnya, mencatat bahwa kondisi kesehatannya memburuk, di mana kadar Hemoglobin (Hb) turun drastis menjadi 8, jauh di bawah batas normal 13-16.

Meskipun sedang dalam kondisi kurang sehat, Hanung Bramantyo tetap bersemangat untuk melanjutkan pekerjaannya.

Setiap produksi selalu ada drama. Kali ini Drama paling puncak dari segala drama di tahun 2023 😂😂😂 Dimulai dari mendadak pup saya pendarahan selama 2 minggu. Setelah itu kepala mendadak pusing. Saya pikir pusing gara-gara Party di @jaffjogja yang hampir tiap malem. Ternyata kadar Hemoglobin (Hb) saya tembus angka 8 dari normal 13-16. Alhasil saya langsung masuk UGD,” kata Hanung Bramantyo megawali ceritanya.

Tubuh saya langsung di gelontor 3 pack darah. Hari itu bersamaan dengan D-1 saya shooting Film Cinta Tak Pernah Tepat Waktu karya mas @puthutea sekaligus turut mengkomando release Poster dan Trailer film terbaru saya : TRINIL ( BALEKNO GEMBUNGKU ) buat tayang bulan depan. Rasanya kepala mau pecah,” sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Patah

Namun, masalah tak berhenti di sana. Dua hari setelah keluar dari rumah sakit, Hanung mengalami insiden lain yang cukup serius. Saat memanaskan moge miliknya yang memiliki berat 220 kg, Hanung lupa memasang standar kaki motor setelah proses pemanasan. Akibatnya, motornya pun jatuh dan menimpa tubuhnya.

“Karena kaki saya bukan kaki Ronaldo, maka langsung saja Ndlosooorrr! Sukses ketimpa motor Kebo saya dan … PATAH. Jangan tanya rasanya seperti apa? Yang jelas, tubuh saya buru2 diseret lagi ke JIH sambil bawa monitor Shooting. Sesampai di JIH dokter langsung bilang : Operasi ya pak Hanung. Saya cuma bilang : Sak karepmu dok..,” bebernya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Tetap Terlibat

Meskipun harus menjalani operasi, Hanung tetap semangat. Ia bahkan tetap terlibat dalam pengambilan gambar film terbarunya dengan menggunakan live streaming. Proses operasi menjadi momen dramatis di tengah kesibukan syuting, yang membuat seluruh tim harus menunggu kaki Hanung kembali pulih.

“Sambil menanti persiapan operasi, saya tetap men-derict dari jarak jauh menggunakan Live streeming. Hingga semua harus ngalah, shooting harus break, menanti kaki saya nyambung lagi seperti sediakala. Pesan moral : lebih baik patah tulang, daripada patah hati. 😂😂😂,” tutup Hanung Bramantyo.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Zaskia Adya Mecca

Sementara itu, sang istri yaitu Zaskia Adya Mecca, dengan nada humor justru mempertanyakan kapan sang suami membeli motor tersebut. Tentu saja komentar Zaskia Adya Mecca itu mengundang tawa dari para warganet. Mereka menduga Hanung Bramantyo tidak izin saat membeli motor tersebut.

"Jadi kapan itu beli motornya?! 😒" tanya Zaskia Adya Mecca.

“@zaskiadyamecca kan ketahuan😂😂😂😂,” ledek @yussi_mobil_pasuruan.

@zaskiadyamecca makanya mas izin lho😂😂cepet sehat lg nanti di tggu klrifikasi minta maaf nya😂😂,” timpal @nina.sitimariam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini