Sukses

Putri Mendiang Uje, Adiba Khanza Resmi Menikah dengan Pesepakbola Egy Maulana Vikri

Adiba Khanza menikah dengan Egy Maulana Vikri di Hallf Pati Unus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/12/2023).

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan yang begitu ditunggu-tunggu antara Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri resmi diselenggarakan di Hallf Pati Unus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/12/2023).

Adiba, didampingi oleh Umi Pipik dan Abidzar Al-Ghifari sebagai wali nikahnya, tiba lebih dulu di lokasi akad nikah.

Tak berselang lama kemudian, Egy Maulana Vikri datang ke tempat prosesi akad nikah bersama ayahnya. Keduanya memilih memakai baju serba putih untuk momen sakral ini yang dimulai dengan pengajian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diwakili Abidzar

Prosesi akad nikah dimulai dengan Abidzar Al-Ghifari sebagai wali dari Adiba Khanza yang berhadapan langsung dengan Egy Maulana Vikri untuk proses ijab kabul.

"Saya nikahkan engkau dengan Adiba Khanza Az-Zahra binti Almarhum Jefri Al Buchori dengan maskawin berupa 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan uang sebesar 1.210 euro, dibayar tunai," ucap Abidzar Al-Ghifari.

 

3 dari 4 halaman

Satu Tarikan Nafas

"Saya terima nikahnya Adiba Khanza Az-Zahra binti Almarhum Jefri Al Buchori dengan maskawin tersebut, dibayar tunai," ujar Egy Maulana Vikri dengan satu tarikan nafas, menunjukkan kesungguhan dalam mengucapkan ijab kabul.

 

4 dari 4 halaman

Sah

Kehadiran saksi-saksi pada momen ini langsung menyatakan kesahihan dari ijab kabul tersebut, sehingga dengan kesaksian mereka, pernikahan antara Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri secara resmi diakui sah.

Momen ini menjadi sebuah babak baru yang dirayakan oleh kedua keluarga serta dihadiri oleh pihak terdekat mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.