Sukses

Adiba Khanza Anak Mendiang Uje Menikah Hari Ini dengan Egy Maulana Vikri, Sehari Sebelumnya Gelar Siraman dan Digendong Abidzar

Umi Pipik bersama putra keduanya, Abidzar Al Ghifari, menggelar acara pengajian serta siraman untuk putri sulungnya, Adiba Khanza yang hari ini menikah dengan Egy Maulana Vikri.

Liputan6.com, Jakarta Adiba Khanza Az-Zahra, putri sulung dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje dan Umi Pipik Dian Irawati, dikabarkan menikah dengan pesepak bola nasional Egy Maulana Vikri pada hari ini, Minggu (10/12/2023). Sebelum mengikat janji suci, keluarga Adiba Khanza terlebih dahulu menggelar acara khusus.

Menelusuri berbagai akun TikTok termasuk @dina__yy, ternyata Umi Pipik Dian Irawati menggelar acara pengajian serta siraman untuk Adiba Khanza sebelum resmi menjadi istri Egy Maulana Vikri. Tampak juga anak kedua Umi Pipik dan mendiang Uje, Abidzar Al Ghifari dalam acara itu.

Acara siraman dilaksanakan pada Sabtu (9/12/2023) kemarin dengan kerabat dekat dan keluarga yang hadir. Rupanya, ada momen menarik nan seru dari tingkah kakak beradik Adiba dan Abidzar Al Ghifari sebelum si kakak menjalani siraman, seperti mengintip akun TikTok @ninimihairani.

Abidzar Al Ghifari tampak menggendong kakaknya dengan gagah, isyarat menggantikan mendiang Uje melepas putrinya menjadi milik orang lain. Tampak juga Umi Pipik hadir menemani momen kebersamaan kedua anak mereka yang penuh keceriaan sekaligus mengharukan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Abidzar Al Ghifari Disebut Bakal Jadi Wali Nikah Adiba Khanza

Dalam komentar di akun TikTok @dina__yy, sejumlah warganet tak sabar ingin melihat momen Abidzar Al Ghifari yang kabarnya menjadi wali nikah Adiba Khanza, menggantikan mendiang Uje.

"Engga kebayang gimana nangisnya Aku Pas nnton Abidzar jadi wali nikah kakaknya. semoga org tua Kita semua diberikan umur yg panjnag Dan sehat selalu," tulis seorang warganet.

"Enggak sabar liat abidzar jadi walinya adiba🥺," kata yang lainnya.

"Masya Allah 😍 adeknya abidzar kah yg jadi wali?" kata seorang warganet lagi.

 

3 dari 4 halaman

Keluarga Mendiang Uje Menghadiri Pernikahan Adiba Khanza

Keluarga Uje, sebagaimana diketahui, akan turut serta memeriahkan acara pernikahan mereka. Haji Fajar Sidiq, adik kandung Uje, mengungkapkan bahwa dirinya telah dipercayakan sebagai saksi pernikahan kakaknya, Adiba, dengan Egy Maulana Vikri.

Dalam sebuah wawancara di saluran YouTube SCTV, Fajar Sidiq menyatakan rasa syukurnya akan peran yang akan diembannya dalam pernikahan tersebut.

"Dalam izin Allah, insyaAllah akan menjadi saksi," ujar Fajar Sidiq dengan penuh keyakinan.

 

4 dari 4 halaman

Doa Keluarga Besar Uje

Mengenai persiapan acara, Fajar menyampaikan bahwa segala sesuatu telah disiapkan dengan matang untuk menjalani momen istimewa ini.

"Segala persiapan pastinya telah rampung. Dengan izin Allah, semoga semuanya lancar pada hari Minggu," tambahnya.

Sebagai paman dari calon pengantin, Fajar tidak lupa menyampaikan doa-doa terbaiknya untuk kebahagiaan dan kesuksesan pernikahan Adiba dan Egy.

"Dalam doa saya, semoga keduanya siap mengarungi kehidupan baru sebagai pasangan suami istri. Semoga mereka mampu menjalani kehidupan ini dengan penuh kesabaran, kemampuan, dan cinta yang tulus," ungkapnya dengan haru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini