Sukses

Leon Dozan Akui Sudah Putus dengan Rinoa Aurora Usai Bebas: Dia Adalah Mantan Terindah

Kendati sudah putus, Leon Dozan tak memungkiri bahwa Rinoa Aurora telah meninggalkan kenangan indah baginya. Dirinya menegaskan bahwa gadis 19 tahun itu adalah mantan terindah dan akan selalu berada di hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus penganiayaan yang menjerat aktor tampan Leon Dozan sempat menggegerkan publik. Hal itu menjadi perbincangan hangat di media sosial usai tersebar video dan foto yang menjadi bukti adanya dugaan penganiayaan Leon terhadap pacarnya, Rinoa Aurora.

Dalam video singkat itu, Leon juga terdengar menghina institusi kepolisian. Buntut dari kasus, anak Willy Dozan dan Betharia Sonatha tersebut sempat diciduk oleh polisi.

Namun pada akhirnya, semua dapat diselesaikan secara damai dan Leon resmi dibebaskan sejak tanggal 8 Desember 2023 pada pukul 19.00 WIB.

Mengutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Leon menyatakan bahwa dirinya kini sudah putus dengan Rinoa Aurora dan memilih untuk berteman saja.

"Untuk saat ini kita berteman baik, namun kita tetap menjalankan silahturahmi dengan baik pula," kata Leon Dozan dikutip YouTube Intens Investigasi, Sabtu (9/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mantan Terindah

Kendati sudah putus, Leon tak memungkiri bahwa Rinoa telah meninggalkan kenangan-kenangan indah baginya. Ia juga menegaskan bahwa gadis 19 tahun itu adalah mantan terindah dan akan selalu berada di hatinya.

"Yang pasti, dia (Rinoa Aurora) adalah mantan terindah," tutur Leon sambil tersenyum semringah.

3 dari 4 halaman

Berterima Kasih pada Rinoa

Leon mengucapkan terima kasih pada Rinoa yang telah singgah di hidupnya dan memberikan warna indah yang tak bisa dirinya lupakan. Ia berharap hubungan mereka ke depannya akan tetap baik sebagai teman.

"Terima kasih Rinoa sudah pernah ada dalam hidup aku, semoga silahturahmi tetap ada layaknya hubungan interaksi sesama manusia," imbuh Leon.

4 dari 4 halaman

Doakan Dapat Pasangan Lebih Baik

Belajar dari kesalahan sebelumnya, Leon mendoakan Rinoa agar kelak mendapatkan pasangan yang baik dari dirinya. Seseorang yang dapat menjaga dan memperlakukan Rinoa dengan sebagaimana mestinya.

"Semoga mendapat pasangan lebih baik dari aku," ungkap Leon pada mantannya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini