Sukses

Incubus Kembali Ke Jakarta Setelah 6 Tahun Berlalu, Dipastikan Gelar Konser Pada April 2024

CK Star Entertainment menyampaikan bahwa konser yang bertajuk "INCUBUS ASIA TOUR 2024" bakal dihelat di Tennis Indoor Senayan​ tepatnya pada 23 April 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah 6 tahun berlalu grup band rock legend dari asal Amerika Serikat, Incubus bakal kembali menggelar konser di Jakarta pada 2024 mendatang.

Kabar baik ini disampaikan CK Star Entertainment selaku promotor musik Indonesia melalui laman instagram mereka pada Jumat (08/12/2023). 

"Indonesia, bersiaplah untuk malam penuh kerinduan saat band rock ikonik Incubus tampil di panggung!​" tulisnya.

Lebih lanjut, mereka menyampaikan bahwa konser yang bertajuk "INCUBUS ASIA TOUR 2024" bakal dihelat di Tennis Indoor Senayan​ tepatnya pada 23 April 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiket Dijual Mulai 15 Desember 2023

Incubus dikenal karena kemampuannya memadukan rock alternatif, funk, dan metal dengan sangat baik. Tak hanya itu pertunjukan live mereka juga dianggap unik para penggemarnya sehingga dapat memecah keseruan di panggung.

Untuk menghadiri euforia konser mereka tahun depan, pihak promotor sudah menginformasikan terkait penjualan tiket. Melalui unggahan di instagram CK Star Entertainment menyampaikan, penjualan tiket mulai tanggal 15 Desember 2023 pukul 10:00 WIB di Loket.com.

3 dari 4 halaman

Sudah Ditunggu-tunggu Penggemar

Unggahan ini langsung dibanjiri komentar dari penggemar. Mereka tampak antusias menantikan pertunjukkan Incubus sejak terakhir kali pada 2018 lalu bertandang ke Jakarta.

"WOAHHH DARI KEMARIN INI NIH YANG BERSELIWERAN DI IG AKU. PADA DM ,KA TAU INFO INI GA , MAU DONK INFONYA .. WUAHH AKHIRNYA KELUAR JUGA 🤩 UDH ADA INFI RESMINYA KUY YANG MAU DIBANTU MERAPAT 👐✨️🤗," ungkap salah seorang penggemar.

"War bareng gak sih 🔥🔥" tulis yang lain.

"Gaasss🔥🔥" ungkap lainnya.

4 dari 4 halaman

Sekilas Tentang Incubus

Incubus pertama kali muncul dengan rilisan debut mereka, Fungus Amongus (1995) dan S.C.I.E.N.C.E. (1997). Popularitas mereka melejit ketika merilis Make Yourself (1999) yang menghasilkan beberapa hits, termasuk lagu yang menduduki chart tertinggi yaitu Drive.

Kesuksesan mereka berlanjut dengan dirilisnya Morning View (2001) dan A Crow Left of the Murder (2004). Album keenam mereka, Light Grenades (2006), memulai debutnya di No. 1 diBillboard 200. Rilisan hit mereka berikutnya yang mendapat pengakuan internasional.

Popularitas mereka tak lekang oleh waktu. Pada Oktober 2022, Incubus telah menghasilkan 12,4 juta unit album di Amerika Serikat dan lebih dari 23 juta rekaman di seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini