Sukses

Surat Terbuka Adik Ashraf Sinclair untuk BCL, Ngaku Hatinya Hangat Saat Bertemu Tiko Aryawardhana

Adik Ashraf Sinclair, Adam Sinclair, menulis surat terbuka untuk BCL. Selain mendoakan, ia mengaku hatinya hangat saat bertemu Tiko Aryawardhana.

Liputan6.com, Jakarta Adik Ashraf Sinclair, yakni Adam Sinclair menulis surat terbuka berisi ucapan selamat untuk pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana. Ia melayangkan doa dan menyebut Bunga Citra Lestari layak mendapat cinta lagi.

Diunggah di akun Instagram pribadi, 4 Desember 2023, adik Ashraf Sinclair menyinggung perjalanan BCL setelah ditinggal Ashraf Sinclair tiga tahun silam lalu mencoba memulihkan diri dari rasa sakit akibat kehilangan.

Sejatinya, cinta tak pernah benar-benar menghilang. Ia mungkin silam sejenak dan butuh waktu untuk memulihkan diri sendiri,” Adam Sinclair menulis seraya mengunggah potret BCL, Noah Sinclair, dan Tiko Aryawardhana tertawa bahagia.

Adam Sinclair percaya cinta yang murni akan mekar kembali meski didera duka lara dan air mata. Itulah yang dialami BCL ketika ditinggal Ashraf Sinclair selamanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cinta Yang Murni Tumbuh Lagi

Setelahnya, BCL mencoba melanjutkan hidup dengan berkarier sembari menjaga Noah Sinclair. Adam Sinclair menyaksikan jatuh bangun BCL untuk tersenyum lagi sepeninggal suami.

Namun cinta yang murni tumbuh kembali menjadi lebih kuat, tangguh, dan meski berbeda rupa, ia sama indahnya. Bahkan, mungkin lebih indah karena jalan terjal yang ditempuh,” Adam Sinclair menyambung dalam bahasa Inggris.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Terima Kasih Bunga

Suami penyanyi Yuna ini berterima kasih karena BCL berani melanjutkan hidup, membuka hati, dan belajar mencintai lagi. Ia bahkan bersaksi Tiko Aryawardhana orang baik dan menghangatkan hatinya kali pertama bertemu.

Terima kasih Bunga, karena beran mencintai lagi dan menerima cinta dari pira yang menghangatkan hatiku saat pertama aku bertemu dengannya. Pria yang membutmu tersenyum dan tertawa,” ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Tiko Menjadi Sahabat Noah

Terakhir namun tak kalah penting, Adam Sinclair menyorot hubungan Noah Sinclair dan Tiko Aryawardhana yang sejauh ini baik. Ia menyebut Tiko Aryawardhana bisa menjadi sahabat keponakannya.

Pria yang membimbing dan menjadi sahabat Noah. Pria yang dengan bangga kusebut sebagai saudara. Selamat menjadi utuh kembali. Aku sangat mencintai kalian semua,” Adam Sinclair mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini