Sukses

Betharia Sonata Ditanya Firasat Sebelum Kasus Leon Dozan Terjadi, Sebut Mobil Kejatuhan Nangka hingga Baju Oranye

Betharia Sonata berbincang-bincang dengan Maia Estianty soal kasus hukum yang membelit putranya.

Liputan6.com, Jakarta Air mata Betharia Sonata kembali jatuh saat mengingat Leon Dozan dan kasus yang membelit sang anak. “Saya tuh udah niat enggak keluar air mata. Capek. Cuma kalau sudah ditanya begini…nggak bisa nahan,” kata sang penyanyi dengan suara tercekat.

Pengakuan ini ia sampaikan saat tampil dalam bincang-bincang bersama Maia Estianty dalam kanal YouTube Maia Al El Dul TV yang tayang Minggu (3/12/2023).

Maia paham betul posisi Betharia, karena masalah hukum ini berkaitan dengan sang anak.

“Udah janji, enggak bisa. Naluri ibu, tetap (ada). Kalau ditanya soal ini drop saya,” kata dia.

Setelah pelantun “Hati yang Luka” ini bisa menenangkan diri, Maia pelan-pelan mulai melempar pertanyaan mengenai kasus Leon Dozan. “Tapi sebelumnya Mba Betha udah ada firasat belum sih, soal kejadian ini?” tanya Maia.

Dengan mata menerawang, Betharia mengungkap satu kejadian yang muncul di ingatannya. “Saya bingung, seminggu sebelumnya itu—seminggu sebelum saya dengar (kejadian) itu, saya lagi asyik bawa mobil. Padahal tenang banget, tahunya mobil saya kejatuhan buah nangka gede, pecah,” tuturnya.

Insiden ini bahkan sampai membuat kaca depan mobilnya pecah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Kepikiran

Karena kejadian ini, mantan istri Willy Dozan tersebut langsung kepikiran. “Ya Allah, apa yah ini? Astaghfirullahaladzim, buang sial deh mudah-mudahan enggak ada apa-apa,” kata dia.

Selain itu, ada hal lain yang kini nempel di pikiran Betharia, yang berkaitan dengan baju warna oranye.

3 dari 4 halaman

Betharia Sonata: Ternyata Anak Saya yang Pakai Baju Oranye...

Betharia menyebut ia tak punya baju oranye dalam koleksi pribadinya. “Saya itu kan enggak pernah punya baju oranye. Saya ada acara, saya pengin pakai baju warna oranye,” tuturnya.

Karena itu, ia langsung bikin setelan dengan warna tesebut.

“Hari Sabtu baju itu jadi, hari Jumat kejadian. Jadi saya lihat baju oranye jadi saya pandangi aja, enggak mau pakai. Ternyata anak saya yang pakai baju oranye,” ujarnya, merujuk pada seragam tahanan kepolisian.

4 dari 4 halaman

Cabut Laporan

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam perkembangan terbaru kasus dugaan penganiayaan Leon Dozan berakhir damai. Selain surat perdamaian, pihak Rinoa Aurora akan mencabut laporan pada Senin, 4 Desember 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini