Sukses

Rossa Sukses Ajak Ryeowook Super Junior Berduet dalam Konsernya berkat DM Instagram: Enggak Nyangka Dede Mau

Usai konser di Bandung, Ryeowook Super Junior mengajak Rossa untuk kemabli bernyanyi bersama.

Liputan6.com, Jakarta Rossa memberikan satu penampilan khusus dalam konsernya di Bandung yang digelar pada Jumat (1/12/2023) lalu. Dalam acara bertajuk “Rossa Another Journey” ini, ia menghadirkan bintang tamu dari jauh: Ryeowook Super Junior.

Dalam unggahan Instagram pada Sabtu (2/12/2023), ia mengungkap momen di balik layar kehadiran Ryeowook dalam konsernya. Sang pelantun “Tegar” membagikan momen geladi resik hingga penampilan di atas panggung.

Dalam salah satu foto, keduanya memegang hand banner bertuliskan “Ryeossa,” gabungan dari dua nama mereka.

Ia juga membagikan cerita soal upayanya menghadirkan Ryeowook ke konsernya.

Gak nyangka dede @ryeo9ook mau jadi guest star dan temen duet aku di Konser Bandung ❤️” tulis penyanyi yang akrab disapa Ocha ini kolom caption, dan menyertakan ucapan terima kasih kepada Ryeowook dalam bahasa Korea.

Rossa juga mengungkap bahwa kemunculan vokalis Super Junior ini berkat pesan pribadi alias DM yang ia kirimkan di Instagram.

“Berawal dari DM aku ngundang dia buat nyanyi, tiba2 dia bilang iya🥹 Aku seneng banget bisa bikin Pecinta Rossa dan Elf Indonesia nonton langsung aku dan Ryeowook satu stage lagi,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isi Pesan DM Rossa kepada Ryeowook

Dalam foto slide terakhir, Rossa menyertakan isi DM yang ia kirimkan kepada Ryeowook, dikirim pada 14 Oktober. “Wook-ssi, is it possible to have you ia my upcoming concert? Please let’s have a duet,” begitu isi DM Rossa kepada sang artis K-Pop.

Pesan ini dibalas hampir sebulan kemudian oleh Ryeowook, yang memanggil Rossa dengan sebutan “noona.”

3 dari 4 halaman

Minta Doa dari Elf dan Pecinta Rossa

Rossa menyebut bahwa ada kejutan yang dibawa Ryeowook dalam konser tersebut.

Kita propose 2 lagu untuk dinyanyiin, tapi Ryeowook kasi surprise untuk nyanyiin lagu The Little Prince and single terbarunya It’s Okay. Jadi please Elf dan Pecinta Rossa terus doain kita bisa terus2 berkolaborasi ya❤️” tuturnya.

4 dari 4 halaman

Ryeowook Ingin Kerja Sama Lagi dengan Rossa

Ryeowook juga membagikan sejumlah potretnya bersama penyanyi Indonesia ini. Rossa meninggalkan komentar penuh pujian untuk sang vokalis Suju. “Luuuvvvv youuuuuu❤️❤️❤️❤️. Your the kindest and your voice is soo amazing,” tulisnya.

Ryeowook menjawab komentar ini dalam bahasa Indonesia. Ia menulis, “Suatu kehormatan bisa bernyanyi bersama. Mari kita bekerja sama lagi lain kali.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.