Sukses

Macaulay Culkin Terima Hollywood Walk of Fame Sambil Reuni dengan Ibu Palsunya di Home Alone, Aktris Catherine O'Hara

Liputan6.com, Jakarta Macaulay Culkin menerima bintang ikonis Hollywood Walk of Fame pada Jumat (1/12/2023) kemarin. Ada yang istimewa dalam prosesi penyerahan bintang, yang digelar di Los Angeles.

Aktris senior Catherine O'Hara ikut hadir dan memberikan pidato untuk acara spesial ini. Ia adalah pemeran ibunda Kevin dalam film kondag yang dibintangi Macaulay Culkin, Home Alone.

Dilansir dari People, dalam pidato yang ia sampaikan, wanita 69 tahun ini mengenang performa sang mantan aktor  cilik dalam Home Alone.

“Home Alone dulu, sekarang dan ke depannya akan selalu menjadi sensasi dunia  yang begitu dicintai... alasan keluarga di seluruh dunia tidak bisa melewatkan setahun tanpa menonton dan mencintai Home Alone, adalah karena Macaulay Culkin,” kata Catherine O’Hara.

Ia menambahkan, “Aku tahu kamu sudah bekerja sangat keras, aku tahu betul kamu melakukannya, tapi kami membuat akting terasa seperti hal paling natural di dunia ini.”

Menurut Catherine O’Hara, Macaulay membawa selera humor yang unik dalam setiap penampilannya.

“Itu adalah tanda intelegensi seorang anak, dan kunci bertahan dalam usia berapa pun,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ibu Palsu Macaulay Culkin

Di pengujung pidatonya, ia membuat hadirin ger-geran dengan mengatakan bahwa ia adalah ibu palsu Macaulay Culkin.

“Macaulay, selamat. Kamu sangat layak mendapat bintang di Hollywood Walk of Fame. Dan terima kasih telah menyertakanku—ibu palsumu yang meninggalkanmu di rumah sendirian tak cuma sekali tapi sampai dua kali—dalam momen bahagia ini,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Macaulay Culkin Terharu

Macaulay Culkin sendiri tampak terharu dengan pidato dari sang “ibu palsu.” Ia tampak menyeka air mata di samping podium.

“Terima kasih atas kata-kata baik dan cerita dari kalian semua. Kalian tahu, kalian telah membuat ayah dari anak-anakku kelihatan hebat,” tuturnya.

4 dari 4 halaman

Tutup dengan Humor

Setali tiga uang dengan Catherine O’Hara, ia juga menutup pidato dengan humor, yakni kutipan dari dialog lawas Home Alone.

“Sebagai penutup, dan juga dalam nuansa liburan, aku ingin mengatakan Merry Christmas, ya filthy animals,” kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini