Sukses

Kisah Cinta Macaulay Culkin Si Kevin Home Alone, Pernah Menikah di Usia Remaja dan Kini Sudah Punya 1 Anak

Aktor film Home Alone, Macaulay Culkin, memiliki hubungan asmara yang terbilang kompleks dengan beberapa wanita.

Liputan6.com, Jakarta Nama aktor Hollywood Macaulay Culkin sudah sangat melekat dengan karakter Kevin McCallister, si bocah cerdik dalam dua film Home Alone yang kerap diputar di Indonesia sepanjang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru. Sang aktor kini sudah menuju fase paruh baya, tepatnya berusia 42 tahun.

Meskipun sempat menyatakan pensiun di usia 14, tepatnya pada tahun 1994, Macaulay Culkin kembali berakting pada 2003. Namun, nama Macaulay Culkin masih tak bisa lepas dari film Home Alone meskipun bukan berarti Culkin memiliki kehidupan layaknya seorang bocah.

Macaulay Culkin memiliki hubungan asmara yang terbilang kompleks dengan beberapa wanita. Ia juga sudah pernah berpacaran dengan seorang artis kenamaan. Di usia yang masih tergolong remaja, 18 tahun, Culkin sudah memutuskan untuk melepas masa lajangnya alias menikah.

Culkin menikah dengan aktris Rachel Miner pada tahun 1998. Kala itu keduanya sama-sama berusia 18 tahun. Sayangnya dua tahun kemudian, tepatnya pada tahun 2000, keduanya hidup berpisah. Mereka pun memutuskan untuk bercerai pada tahun 2002.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kencan dengan Mila Kunis

Pada Mei 2002, Macaulay Culkin dikabarkan berkencan dengan aktris kenamaan Mila Kunis. Lalu pada 2006, keduanya tinggal di kota berbeda. Culkin menetap di New York, sementara Mila Kunis tinggal di Los Angeles.

Sayangnya pada 3 Januari 2011, pihak Mila Kunis mengonfirmasi bahwa Culkin dan sang aktris sudah mengakhiri hubungan asmara mereka beberapa bulan sebelumnya.

"Perpisahan itu damai, dan mereka tetap berteman dekat," ujar perwakilan Kunis, melansir cbsnews.com pada laporan 2011 silam.

Diketahui, Culkin menetap di Paris, Prancis setelah hubungan asmaranya dengan Mila Kunis kandas.

 

3 dari 4 halaman

Punya Anak dari Brenda Song

Macaulay Culkin terakhir kali diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan aktris lawan mainnya di film Changeland (2019), Brenda Song. Hubungan asmara mereka sudah dimulai sejak Maret 2018, di kala film ini masih tahap produksi.

Setelah keduanya merasa cocok, keduanya lalu memilih untuk punya anak. Pada 5 April 2021, Brenda Song melahirkan anak laki-laki mereka.

Namun setelah putranya lahir, Culkin diterpa oleh isu kurang sedap gara-gara video tahun 2018 dari acara The Joe Rogan Experience mencuat kembali.

 

4 dari 4 halaman

Diterpa Isu Stereotipe Tionghoa

Dalam pernyataannya kala itu, Culkin menyinggung soal hubungan asmaranya dengan Brenda Song yang diketahui memiliki darah Tionghoa. Namun ungkapannya itu malah mengundang kritik lantaran Culkin dianggap terlalu kuat menyenggol stereotipe orang-orang Asia.

Selama bincang-bincang pada 2018 itu, Culkin mencandai bentuk mata Brenda Song, hubungan antar ras mereka, serta kemungkinan bentuk wajah anak-anak mereka di masa depan. Namun reaksi negatif terhadap pernyataannya itu membuat Culkin membela diri.

Culkin berargumen bahwa dirinya berhak membuat lelucon Asia lantaran kala berbicara seperti itu, dirinya sudah berhubungan dengan Song dan sering bercanda dengan Song mengenai hal itu. Culkin juga mengaku tetap memikirkan masa depannya sebagai ayah dari anak-anak multiras, serta menyatakan bahwa ia memahami perjuangan Song perihal isu rasisme di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.