Sukses

Dilihat Seribu Penonton, Jaz Berharap Bisa Menyanyikan Lagu Terbarunya di Singapura dan Malaysia

Jaz diketahui memperkenalkan lagu teranyar yang berjudul Seribu Tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Jaz Hayat baru saja merilis lagu terbaru berjudul "Seribu Tahun" pada 24 November 2023. Meski terbilang lagu baru, karya musik teranyarnya itu sudah disaksikan lebih dari 1000 orang.

Dengan kekuatan angka seribu tersebut, Jaz berharap lagu yang dinyanyikannya bisa membawanya bermusik ke Singapura dan Malaysia.

"Gue senang banget sih dengan penerimaan orang-orang dengan lagu Seribu Tahun," kata Jaz melalui keterangan tertulis, Jumat, 1 Desember 2023.

"Sepertinya kemarin preview lagu Seribu Tahun ditonton 1000 orang,” paparnya sambil tertawa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisa Bermusik di Singapura dan Malaysia

Jaz merasa senang bisa menyanyikan kembali lagu "Seribu Tahun" yang pernah hits di Malaysia dan Singapura, dengan penerimaan yang baik dari pecinta musik.

"Yang pasti gue senang karena akhirnya kesampaian recycle lagu itu, apalagi ini pernah hits di Singapura dan Malaysia, jadi gue berharap gue bisa bawain lagu ini di Singapura dan Malaysia,” tuturnya.

 

 

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Lagu Seribu Tahun

Seperti diketahui, lagu "Seribu Tahun" merupakan lagu yang dinyanyikan pertama kali oleh musisi asal Singapura, Imran Ajmain.

Lagu yang dirilis pertama kali pada tahun 2007, diciptakan oleh Imran Ajmain bersama Taufik Batisah.

 

4 dari 4 halaman

Pernah Meraih Posisi Tangga Lagu Teratas

Di masanya, kata Jaz, lagu ini berhasil meraih posisi puncak di beberapa tangga lagu radio Malaysia dan sempat hit.

Untuk produser musiknya sendiri,  ini mempercayakan Seek membantu proses pengerjaan lagu ini dari workshop, rekaman, hingga akhirnya siap dirilis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini