Sukses

Sinopsis Film Primal, Teror Hewan Buas Yang Menyerang Nicolas Cage di Atas Kapal, Tayang di TV Sabtu, 2 Desember 2023 Pukul 23.30 WIB

Simak sinopsis film Primal yang dibintangi oleh Nicolas Cage di TV pada Sabtu, 2 Desember 2023 pukul 23.30 WIB berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Film Primal yang disutradarai oleh Nick Powell dan ditulis oleh Richard Leder akan tayang di Trans TV pada Sabtu, 2 Desenber 2023 pukul 23.30 WIB.

Film yang memulai penayangan perdananya di Amerika Serikat pada 8 November 2019 ini merupakan hasil karya dari rumah produksi Wonderfilm Media yang bekerja sama dengan Lionsgate.

Menampilkan Nicolas Cage sebagai pemeran utama, film Primal akan menyajikan sebuah teror dari hewan buas yang menyerang sang pemburu.

Aktor dan aktris lain yang juga terlibat dalam film ini diantaranya adalah Famke Janssen, Kevin Durand, Jeremy Jay Nazario, dan LaMonica Garrett.

Oleh karena itu, simak sinopsis film Primal selengkapnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Primal

Frank Wals (Nicolas Cage) adalah seorang pemburu hewan yang terampil dalam menangkap spesies hewan langka dan berbahaya.

Film Primal dimulai ketika Frank berhasil menangkap seekor jaguar putih yang sangat langka secara ilegal dengan menggunakan obat bius di sebuah hutan hujan yang terletak di Brazil.

Frank pun berusaha untuk menjual jaguar tersebut ke kebun binatang dengan harga tinggi dan memesan kapal kontainer untuk mengirimkan hewan tersebut ke Amerika Serikat.

3 dari 4 halaman

Harus Berbagi Kapal dengan US Marshals

Rencana Frank menjadi rumit karena US Marshals jugs membutuhkan kapal yang sama untuk mengangkut seorang pembunuh berbahaya dari mantan pasukan khusus, Richard Loffler (Kevin Durand).

Alasan Loffler dikirim ke Amerika untuk diadili dengan kapal adalah karena Loffler memiliki resiko kejang, sehingga harus diikat ke kursi khusus.

Perjalanan menuju Amerika Serikat menjadi semakin berbahaya ketika Loffler berhasil melarikan diri, melepaskan hewan-hewan berbahaya, termasuk seekor ular berbisa yang sebelumnya ditangkap oleh Frank.

4 dari 4 halaman

Kekacauan di Atas Kapal

Lepasnya hewan-hewan buas yang ditangkap oleh Frank menjadi sebuah kekacauan di atas kapal. Sebagian kru berhasil menyelamatkan diri dengan sekoci, meninggalkan Frank dan beberapa orang lain di atas kapal.

Tidak hanya itu, Loffler yang menjadi ancaman besar bagi semua orang juga membunuh banyak orang di kapal.

Frank pun memutuskan untuk melepaskan jaguar putih yang ia tangkap sebelumnya untuk menyerang Loffler, menciptakan kekacauan lainnya di atas kapal dalam upaya menyelamatkan diri dan orang lain.

Akankah Frank selamat sampai ke Amerika setelah semua kekacauan yang terjadi di atas kapal? Temukan jawabannya dalam film Primal yang akan tayang di layar kaca Trans TV pada Sabtu malam ini, 2 Desember 2023 pukul 23.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini