Sukses

James Arthur Nge-Prank Penonton di Konser Perdananya: Langsung Saja Kita Panggil Anne Marie!

James Arthur membawakan lagu Rewrite The Stars seorang diri dan sempat membuat penonton tertipu karena berpura-pura menyambut kedatangan Anne Marie di tengah konser

Liputan6.com, Jakarta - Euforia konser perdana penyanyi James Arthur yang berlangsung di The Kasablanka Hall, Jakarta pada Jumat (1/12/2023) malam begitu terasa. Terdapat ribuan penonton yang memadati arena konser demi menyaksikan penampilan James.

James sendiri berhasil menampilkan kurang lebih menampilkan 18 lagu termasuk salah satu hits populernya dengan Anne Marie yang bertajuk Rewrite the Stars.

Lagu tersebut merupakan soundtrack dari film musikal terkenal yaitu The Greatest Showman yang dirilis pada 2017.

"Pasti tidak asing dengan lagu ini, lagu yang menjadi soundtrack salah satu film terkenal berjudul The Greatest Showman," tutur James.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyambut kehadiran Anne Marie

Ia kemudian melemparkan pertanyaan pada penonton tentang apakah mereka masih ingat siapa teman duet dia dalam lagu itu. Tentu saja penonton mengiyakan karena nama Anne memang cukup besar juga di industri musik.

“Apa kalian masih ingat dengan siapa aku bernyanyi? Ya…ya ya kalian benar. Itu adalah Anne Marie," ujarnya.

Ia pun tersenyum merekah dan seolah-seolah sedang menyambut kedatangan Anne ditengah panggung. Penonton akhirnya turut bersorak menyambut penyanyi wanita ini.

“Dia sekarang ada di sini, bareng kita. Kalau gitu, langsung saja kita panggil Anne Marie!" ucap James meyakinkan.

 

3 dari 4 halaman

Nge-Prank Penonton

Namun, siapa sangka ternyata James hanya bergurau saja pada penonton karena nyatanya Anne tidak hadir di sana. Tapi ia tetap menghibur penonton dengan lagu itu meski harus bernyanyi seorang diri.

“Tidak, aku hanya bergurau. Anne Marie tidak ada di sini. Tapi lagu ini tetap akan menghibur, kan?" lanjutnya.

Kemudian James menyanyikan lagu Rewrite the Stars dengan memukau yang disambut riuh penonton yang ikut berdendang.

4 dari 4 halaman

Senang dengan Penggemar di Indonesia

Meskipun ini konser tunggal perdana James di Indonesia namun ternyata ini bukan pertama kali ia menginjakkan kaki di sini. Sebelumnya, ia sempat hadir dalam acara perayaan platform musik YouTube bertajuk Journey Into the New World of Music yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada 2019 lalu.

James Arthur senang kembali menyambangi Indonesia pasalnya ia bisa menyapa para penggemar. Menurutnya, penggemar di Indonesia termasuk yang paling fanatik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.