Sukses

Kiki Amalia Baru Tahu Suami jadi Korban Penipuan Sebelum Keduanya Menikah, Tetap Merasa Bahagia di Tengah Kehamilan

Ternyata Kiki Amalia baru mengetahui Agung Nugraha tertipu setelah mereka menikah, namun ia memilih untuk tetap berpikir positif.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Kiki Amalia dan sang suami, Agung Nugraha, terlihat berbahagia, terlebih setelah keduanya sedang menyambut anak pertama mereka. Namun di balik itu semua, rupanya suami Kiki Amalia sempat mengalami musibah dalam hal finansial.

Agung Nugraha ternyata menjadi korban penipuan oleh rekan bisnisnya hingga ia mengalami kerugian mencapai miliaran rupiah. Satu hal yang tak disangka, ternyata Kiki Amalia baru mengetahui Agung Nugraha tertipu setelah mereka menikah.

Namun begitu, Kiki Amalia memilih untuk tetap berpikir positif. Pasalnya, ia merasa kejadian penipuan yang menimpa sang suami, bukanlah apa-apa jika dibandingkan dengaan kehadiran jabang bayi dalam kandungannya. Kiki Amalia pun tetap menjaga perasaan bahagia dalam hatinya.

Berusaha tegar dan tetap bahagia. Kiki Amalia bahkan sempat menanggapi seputar musibah yang menimpa suaminya. Menurut Kiki Amalia, setelah ia mengetahui masalah yang menimpa sang suami, doa terbaik langsung dipanjatkan kepada Sang Khalik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kiki Amalia tetap Tegar Mendengar Pengakuan Suami

Ditanya seputar isu kasus penipuan yang menimpanya, Agung Nugraha yang sedang didampingi Kiki Amalia blak-blakan membeberkan soal musibah yang menimpanya sewaktu berbisnis batu bara di Samarinda. Kiki Amalia pun sempat menimpali pernyataan suami.

"Iya saya lagi ada masalah, tertipu, lah," ujar Agung Nugraha kepada wartawan di Jakarta, mengutip kanal YouTube Cumicumi, Kamis (30/11/2023).

"Tapi kamu menyembunyikannya sudah lama, ya," sahut Kiki Amalia.

"Prosesnya ini di kepolisian dan pengadilan sudah lama... Jadi saya percaya ke orang itu... Saya kasih uang, barangnya enggak ada... Sudah setahun, sebelum menikah," ujar Agung Nugraha.

 

3 dari 4 halaman

Doa Kiki Amalia agar Suaminya Kembali Mendapatkan Haknya

Setelah mengetahui suami menjadi korban penipuan, Kiki Amalia langsung memanjatkan doa kepada Tuhan agar hak suaminya kembali ke tangannya. Namun begitu, ia tetap memasrahkan semuanya kepada Sang Pencipta dan menyerahkannya kepada pihak yang berwajib.

"Saya menyimpannya lama, ya. Saya selalu berdoa sama Allah, 'Ya Allah banyakkan rezeki dia agar dia segera mengganti uang kami, mengembalikan uang kami. Biar kami segera bahagia lagi mendapatkan uang kami kembali... Tapi mau bagaimana, ya...," ujar Kiki Amalia.

"Ya sudah, sekarang kita sudah banyak tahu, teman-teman juga. Ya sudahlah kami serahkan (ke Polres Samarinda). Minta tolong segera diselesaikan. Kalau pihak itu lagi nonton, segera mengembalikannya," ujar Kiki Amalia.

 

4 dari 4 halaman

Tingkat Kepasrahan Kiki Amalia Berbuah Kebahagiaan Menanti Kelahiran Anak

Lebih lanjut, Kiki Amalia mengaku tetap pasrah dengan semuanya lantaran musibah terjadi sebelum mereka menikah. Kiki Amalia pun menganggap bahwa kepasrahannya itu berbuah kebahagiaan berupa jabang bayi yang tengah dikandungnya.

"Aku cuma bilang sama dia, ya sudahlah... Ini kan pekerjaan kamu. Aku kan belum ada waktu itu, belum masuk ke kehidupan suami aku. Baru tahunya pas sudah menikah ternyata ada permasalahan seperti ini," jelas Kiki Amalia.

"Jadi aku bilang sama dia, fokus saja sama rumah tangga dia. Kalau memang rezeki kita, pasti akan kembali. Kalau enggak, ya sudah mau bagaimananya. Yang penting kita maafkan dia dan doakan dia supaya banyak rezekinya," sambungnya.

"Tapi tiba-tiba Allah ganti sama ini (jabang bayi). Jadi aku pikir itu enggak ada harganyalah, ya," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini