Sukses

Jenazah Kiki Fatmala Akan Dimakamkan Besok di San Diego Hills Memorial Park

Kiki Fatmala meninggal dunia di usianya yang ke 56 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia film Indonesia. Aktris Kiki Fatmala menghembuskan napas terakhir pada Jumat (1/12/2023) dini hari, pukul 01.00 WIB. Kiki meninggal dunia di usianya yang ke 56 tahun.

Saat ini jenazah Kiki Fatmala disemayamkan di Rumah Duka RS Siloam Semanggi, Jakarta Selatan. Setelah disemayamkan, rencananya jenazah akan dimakamkan besok, Sabtu (2/12/2023).

Hal itu disampaikan Maruef Ashary selaku adik mendiang Kiki Fatmala. Ia mengatakan, jenazah Kiki akan dikebumikan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat.

"Insya Allah besok dimakamkan, di San Diego," ujar Maruef Ashary di Rumah Duka RS Siloam Semanggi, Jakarta Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Merepotkan

Ashary menilai, mendiang kakaknya sosok yang sangat kuat dan tak suka merepotkan orang lain. Selain itu, di matanya mendiakg pribadi yang baik kepada siapa saja.

"Dia hanya sosok kakak yang baik, yang tidak pernah merugikan atau menjahati, nggak pernah. Dia wonder woman yang kuat, kokoh. Dia kakak yang baik," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Kanker Paru

Ashary mengatakan, mendiang memang sempat menderita kanker paru stadium 4. Ia hanya mendapati kepergian mendiang Kiki Fatmala, meski sudah dinyatakan sembuh dari penyakitnya itu.

"Sudah dinyatakan sembuh tapi semua kehendak Tuhan yang punya kuasa, Tuhan yang berkehendak kita hanya bisa pasrah," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Mohon Doa

Di kesempatan sama, Ashary memohon doa untuk mendiang kakaknya. Ia berharap, Kiki Fatmala ditempatkan si sisi terbaik Tuhan Yang Maha Esa.

"Mohon doanya teman-teman, kami keluarga mohon maaf lahir batin apabila kakak saya punya salah yang disengaja maupun tidak disengaja," ucap Maruef Ashary.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.