Sukses

Ozy Syahputra Terpukul, di Hari Ultahnya Dapat Kabar Kiki Fatmala Meninggal: Kadonya Kabar Duka dari Sahabat Aku

Ozy Syahputra pertama kali mendengar kabar duka ini dari Diah Permatasari yang juga sahabat dekat Kiki Fatmala.

Liputan6.com, Jakarta Ozy Syahputra begitu terpukul saat mendengar kabar meninggalnya Kiki Fatmala. Sebagaimana diketahui, Ozy Syahputra dan Kiki Fatmala bersahabat dekat sejak lama ketika keduanya sama-sama membintangi sinetron Si Manis Jembatan Ancol.

Ozy Syahputra pertama kali mendengar kabar ini dari Diah Permatasari yang juga sahabat dekat Kiki Fatmala. Pasalnya, terakhir kali mereka bertemu di bulan lalu.

"Dapat kabar soal Kiki aku sedih banget. Kaget banget dapat kabar pertama dari Diah Permatasari," kata Ozy Syahputra saat dihubungi wartawan pada Jumat (1/12/2023).

"Terakhir bulan Oktober ketemuan. Masih syuting bareng. Habis itu gak ada kabar sama sekali,” tambahnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Pernah Bahas Penyakit

Ozy Syahputra tak mengetahui kabar kesehatan Kiki Fatmala karena setiap kali bertemu, mereka tak pernah membicarakan soal penyakit.

“Kalau ketemuan bertiga, aku, Diah, sama Kiki tuh kami nggak pernah mau singgung soal penyakit. Kiki pun nggak pernah menyinggung soal penyakit. Dia nggak pernah mau cerita soal penyakit. Jadi kami temennya juga nggak tau dia sakit kanker apa,” kata Ozy lagi.

 

3 dari 4 halaman

Kado Kabar Duka

Ozy Syahputra merasa sangat sedih karena rupanya, hari ini adalah hari ulang tahunnya. Kabar duka itu seakan menjadi kado duka yang datang dari sahabatnya.

“Hari ini aku ulang tahun, kadonya ya ini lah kabar duka dari sahabatku. Kita kan hidup mati, nggak pernah tahu. Sedih banget aku,” ujarnya lagi.

4 dari 4 halaman

Sosok Kiki Fatmala

Dalam kesempatan itu, Ozy Syahputra juga mengenang sosok Kiki Fatmala, Menurutnya, Kiki adalah sosok yang pekerja keras, disiplin, dan rajin.

“Kiki orang yang pekerja keras. Disiplin, rajin, dan agak introvert memang. Sebagai teman, dia baik banget. Setelah Kiki berkeluarga, dia terlihat sangat berbeda. Dia lebih girly, cantik,” kata Ozy Syahputra lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini