Sukses

James Arthur Kedua Kalinya Menyambangi Indonesia, Antusias Bisa Kembali Menyapa Penggemar dalam Konser Jumat 1 Desember 2023

James Arthur mengungkapkan perasaan bahagianya bisa kembali ke Indonesia dalam acara Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 yang berlangsung di di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan juga akan menghelat konser tunggal

Liputan6.com, Jakarta - Musisi internasional James Arthur kembali menginjakkan kaki di tanah air untuk menyapa para penggemar lewat konsernya yang bertajuk “James Arthur South East Asia Tour 2023 in Jakarta”.

Kabar baik ini dikonfirmasi oleh CK Star Entertainment selaku pihak promotor. Konser akan dihelat di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Jumat (1/12/2023) malam.

"Kami sangat gembira menyambut penyanyi dan penulis lagu Inggris @jamesarthur23 kembali ke Jakarta," tulis CK Star Entertainment di Instagram.

Untuk konser musik kali ini, CK Star Entertainment membagi kategori tiket menjadi dua bagian. Tiket termurah ada Yellow Rp 1 juta dan termahal ada Blue Rp 1,5 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadir dalam Spotify Wrapped Live Indonesia 2023

Sebelum menghelat konser, pelantun lagu “Say You Won't Let Go” ini lebih dulu tampil dalam acara Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 yang berlangsung di di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (30/11/2023).

Ia tampil bersama sejumlah penyanyi kenamaan Indonesia lainnya seperti Mahalini, Happy Asmara, Hindia, Nadin Amizah, Anggi Marito, Andmesh, Woro Widowati, Rony Parulian, Nabila Maharani dan Nyoman Paul.

 

3 dari 4 halaman

Antusias Kembali Sapa Penggemar

James Arthur antusias bisa kembali menyambangi Indonesia pasalnya ia menyukai suasana di sini, budayanya dan juga senang bisa menyapa para penggemar. Menurutnya, penggemar di tanah air termasuk yang paling fanatik.

“Para penggemar (Indonesia) adalah yang paling fanatik yang pernah saya temui. Jadi sangat menyenangkan bisa kembali ke sini dan sangat bahagia,” tuturnya di acara Spotify Wrapped Live Indonesia 2023.

 

 

4 dari 4 halaman

Kedua Kalinya

Ini memang menjadi kali kedua bagi James Arthur menyapa penggemar di Indonesia setelah 2019 lalu. Saat itu, ia hadir dalam acara perayaan platform musik YouTube bertajuk Journey Into the New World of Music yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

Dalam acara Spotify Wrapped Live Indonesia 2023, ia menyampaikan kalau Indonesia negara yang Indah karenanya ia senang bisa kembali ke Indonesia setelah hampir empat tahun berlalu.

“Ini adalah negara yang indah dan ini adalah bagian dunia yang indah,” ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini