Sukses

Kemal Palevi Dikaruniai Anak Pertama, Panik Gegara Angka 666 dalam Kelahiran Sang Putra

Namun fakta unik ini rupanya malah membuat Kemal Palevi panik, kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Ada yang pergi, namun ada juga yang baru datang ke dunia. Di tengah ramainya pemberitaan soal meninggalnya artis Kiki Fatmala, aktor Kemal Palevi membagikan kabar bahagia soal kelahiran anak pertamanya.

Informasi itu dia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya. Kemal Palevi mengungkap, ada yang unik dari kombinasi angka soal kelahiran bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut.

"Ada fakta menarik. Anak gue beratnya 2,6kg. Panjangnya badannya 46. Lahirnya, jam 7.16. Kata susternya, angkanya unik 666. Terus dia ketawa-ketawa dongg," tutur bintang film Comic 8 tersebut pada Jumat (1/12/2023).

Namun fakta unik ini rupanya malah membuat Kemal Palevi panik. Itu ternyata berhubungan dengan penggalan lirik lagu "The Heretic Anthem" yang dipopulerkan oleh band heavy metal Slipknot.

"Heyy, anda ketawa-ketawaa, Ini sayanya yang panikk heyyy, kok bisa 666. Apa ini efekk karena gue keseringan dengar Heretic Anthemnya Slipknot yaaa 😭😭😭. Tapi tenang, lahirnya di hari Jum’at. InsyaAllah tetap sholelah amiiin," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemal Diserang Rasa Gugup

Kemal Palevi pun mengurai cerita soal perasaannya selama mendampingi sang istri tercinta, Novita Yumi, melahirkan. Tak pernah dalam hidupnya merasakan gugup yang luar biasa.

"Gila, gak pernah sama sekali gue dalam hidup, sedeg-degan hari ini. Pas @nvtyumi masuk ruang operasi, wah ituu gerak sana gerak sini. Gak bisa dieeem 😭. Apalagi pas dokternya bilang 'okee ini udah lahiran nih ya'," terangnya.

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dari warganet

Ucapan selamat pun mengalir deras untuk Kemal Palevi dan istri yang telah dikaruniai buah hati pertama. Mereka juga ikut mendoakan.

"Selamat bang kemal. Semoga bang kemal sekeluarga sehat terus. Aamiin," kata salah satu warganet.

"Selamat bang kems dan @nvtyumi makin bahagia keluarga kecil nya, kehadiran baby mungil, smoga jadi sumber rejeki dan kebahagiaa," ujar yang lain.

"Selamat bang @kemalpalevi semogah adanya baby kecil, banyak rezeki yaa amin²" tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Kemal dan Yumi

Diberitakan sebelumnya, Kemal Palevi menikah dengan Novita Yumi pada 4 Maret 2023 di Parung, Bogor, Jawa Barat. Acara pernikahan itu dilangsungkan secara sederhana dan khidmat dengan menghadirkan keluarga dan sahabat terdekat.

Sebelum menikah, keduanya sudah menjalin hubungan selama lebih dari satu tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.