Sukses

Kiki Amalia Rutin Yoga Hamil, Akui Sangat Ingin Melahirkan Secara Normal

Kiki Amalia tengah menanti kelahiran buah hati dari pernikahan keduanya dengan Agung Nugraha.

Liputan6.com, Jakarta - Kiki Amalia tengah menanti kelahiran buah hati dari pernikahan keduanya dengan Agung Nugraha. Saat ini, Kehamilan Kiki diketahui sudah menginjak usia 7 bulan.

Kiki merasa bersyukur Tuhan masih memercayakan dirinya mengandung, walau usianya kini terbilang tak lagi muda. Bahkan, Kiki berharap melahirkan secara normal, meski banyak yang menyarankan menjalani operasi caesar.

"Allah Ar-Rahman banget, Maha Mendengar doa-doa aku, aku nggak nyangka dikasih kepercayaan ini, bentar lagi bakal lahiran, bisa normal," ujar Kiki di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023).

"Aku berharap banget bisa normal, pingin merasakan hamil normal, walaupun banyak orang yang menyarankan dan bahkan dokter juga 'mending yang cepet aja, caesar', saya nggak mau, saya mau normal. Tuhan kasih kita potensi melahirkan secara normal," sambung Kiki.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasakan Jadi Seorang Ibu

Tanpa bermaksud mengecilkan mereka yang melahirkan secara caesar, menurut Agung, melahirkan secara normal membuat wanita akan benar-benar merasakan menjadi seorang ibu.

"Kalau menurut saya, melahirkan normal itu jadi bisa benar-benar merasakan menjadi seorang ibu," jelas Agung.

 

3 dari 4 halaman

Suami Khawatir

Di sisi lain, Agung mengaku khawatir karena usia istrinya yang cukup beresiko menjalani persalinan normal. Namun ia yakin, Tuhan akan menjaga Kiki dan buah hatinya.

"Saya juga deg-degan di situ. Tapi Allah aja udah ngasih di umur segini, Allah juga pasti menjaga," ujar Agung.

 

4 dari 4 halaman

Rutin Yoga Hamil

Oleh karena itu, segala persiapan dilakukan Kiki guna mewujudkan keinginannya melahirkan secara normal. Ia mengaku rutin melakukan senam hamil.

"Sekarang rutin yoga hamil, seminggu sekali. Karena kalau mau normal banyak persiapannya," ucap Kiki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini