Sukses

Hotman Paris Bikin Takjub Konten Kreator Asing Dengan Bisnis Yang Dimiliki di Bali, Sampai Disebut Legend

Hotman Paris ajak Octavius Ra (ORA) berkeliling Atlas Beach Festival melalui video yang diunggah oleh akun Instagram pirbadinya (@octaviusra) pada Kamis (30/11/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Seorang konten kreator asing bernama Octavius Ra (ORA) dibuat takjub oleh bisnis yang dimiliki oleh sang pengacara kondang, Hotman Paris.

Melalui akun Instagram pribadinya bernama @octaviusra, Octavius Ra membuat sebuah konten di mana ia bertanya secara acak kepada orang-orang berapa banyak uang yang harus dikeluarkan untuk membayar sewa tempat tinggalnya di Bali.

Dalam salah satu videonya yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis (30/11/2023), Octavius Ra terlihat membuat konten di mana Hotman Paris adalah orang selanjutnya yang ia tanyakan.

Namun, jawaban sang pengacara malah membuatnya terkejut. Pasalnya, Jotman memperkenalkan usaha yang ia miliki di bali yang dikenal sebagai beach club terbesar di dunia, Atlas Beach Fest.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bayar Sewa Untuk Bisnis

Melalui video yang diunggah pada Kamis (30/11/2023), Octavius bertanya kepada Hotman Paris berapa uang sewa yang harus dikeluarkan untuk tinggal di Bali.

"Oh, saya membayar sewa untuk bisnis saya," ucap Hotman Paris melalui video yang diunggah melalui akun Instagram @octaviusra.

Mendengar jawaban tersebut, Octavius Ra pun penasaran dengan bisnis apa yang dimiliki oleh Hotman Paris. Dengan senang hati, ia pun mengajak konten kreator asing itu berkeliling melihat bisnis yang ia miliki.

3 dari 4 halaman

Ajak Keliling Atlas Beach Festival

Hotman Paris pun memperlihatkan bisnisnya yang bernama Atlas Beach Festival, sebuah Beach Club yang terletak di kawasan Canggu, Kuta Utara, Bali.

Atlas Beach Fest ini juga disebut-sebut sebagai beach club terbesar di dunia dengan luas tanah sebesar 30.000 meter persegi.

Mendengar nominal tersebut, sang konten kreator hanya bisa takjub dengan usaha yang dimiliki oleh Hotman Paris.

4 dari 4 halaman

Sebut Hotman Paris dengan 'The Legend'

Setelah puas berkeliling Atlas Beach Festival yang Hotman Paris Miliki, Octavius Ra pun singgah ke beach club di mana sang DJ tengah memainkan musik yang lantang.

Ia pun bertanya kepada beberapa orang yang ada di beach club tersebut seperti, "apakah kalian mengenalnya (Hotman Paris)?"

Dan semua jawaban yang Octavius Ra terima adalah orang-orang tersebut mengenal Hotman Paris. Dirinya pun baru menyadari bahwa orang yang sedang ia ajak bicara adalah orang terkenal di Indonesia. Di akhir video, Octavius Ra menyebut Hotman Paris sebagai 'The Legend.'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.