Sukses

Irish Bella Singgung soal Suami yang Tak Belajar Ilmu Agama

Tentu, bukan hanya orangtua yang harus mempelajari ilmu agama, seorang anak juga demikian.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kasus perceraian dengan Ammar Zoni yang masih bergulir di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, unggahan terbaru Irish Bella di Instgaram Story-nya menyedot atensi publik.

Irish Bella mengunggah ulang kutipan dari akun Instagram seputar parenting, tentang pentingnya setiap anggota keluarga untuk mempelajari ilmu agama. Baik itu suami, istri, maupun anak-anak mereka.

"Jika suami tidak belajar ilmu agama, maka dia akan mendidik istrinya dengan apa? Jika istri tidak belajar ilmu agama, maka dia akan mendidik anaknya dengan apa?" begitu bunyi penggalam kutipannya.

Tentu, bukan hanya orangtua yang harus mempelajari ilmu agama, seorang anak juga demikian. Sebab, buah hatilah yang akan memberi syafaat untuk orangtuanya kelak.

"Jika anak tidak belajar ilmu agama, maka dia akan mendoakan orangtuanya dengan apa?" begitu akhir kutipannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hijrah Sendirian dalam Keluarga

Unggahan tersebut langsung viral di media sosial termasuk TikTok. Di sinilah warganet menyuarakan beragam opini mereka seputar hijrah dalam keluarga.

"Hijrah sendirian di saat sudah menikah itu emg berat bgt," kata salah satu warganet.

"Amar ya malah nyandu narkoboy lg," tutur warganet yang lain.

"Berarti keputusan kak irish udh tepat mnurut dia smngatt kak irishh 🥰 yakin jodoh cerminan diri kak irish," ungkap salah seorang netizen.

"Semoga ka irish diberikan yg terbaik sama allah dan dikuatkan amiin," yang lain menimpali.

3 dari 4 halaman

Irish Mengutip Ayat Al-Qur'an

Lebih lanjut, Irish Bella juga mengunggah dua buah foto di akun TikTok pribadinya. Yang pertama adalah foto saat dia sedang mengadahkan tangan sambil berdoa dengan khusyuk, satu lagi adalah foto kitab suci Al-Qur'an.

Foto tersebut diunggah dalam mode warna hitam putih. Dalam keterangannya, ibu dua anak ini mengutip potongan ayat Surat Al-Insyirah yang berbunyi, "Karena sesungguhnya bersama kesulitan itu ada kemudahan."

Dalam fotonya ia menulis, "99 problems, 1 solution (Al-Qur'an)."

4 dari 4 halaman

Sidang Cerai

Diberitakan sebelumnya, sidang cerai pasangan selebritas Irish Bella dan Ammar Zoni kembali digelar di Pengadilan Agama Depok Jawa Barat, Kamis (23/11/2023). Bintang sinetron Anugerah Cinta datang dikawal pengacara, Nurul Amaliah.

Sayangnya, Ammar Zoni memilih mangkir. Aktris berusia 27 tahun pun tidak tahu apa alasan suaminya tak menghadiri persidangan untuk kedua kalinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini