Sukses

BCL Segera Menikah Lagi, Liang Lahad Samping Makam Ashraf Sinclair yang Sudah Dipesan jadi Pertanyaan Netizen

Satu hal yang tengah menjadi pertanyaan setelah kabar BCL akan menikah adalah nasib liang lahad di samping makam Ashraf Sinclair yang telah dipesan oleh sang artis.

Liputan6.com, Jakarta Kabar rencana pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana kini sedang ramai menjadi perbincangan publik. Tak hanya yang pro, banyak juga warganet di media sosial yang menyampaikan kontra atas keputusan BCL lantaran faktor mendiang suami, Ashraf Sinclair.

Pasalnya, BCL beberapa kali dianggap melontarkan pernyataan yang dianggap banyak orang sebagai bentuk kesetiaannya dengan Ashraf Sinclair hingga akhir hayat. Bahkan satu hal yang tengah menjadi pertanyaan adalah nasib liang lahad di samping makam Ashraf Sinclair yang telah dipesan oleh BCL.

Seperti diketahui sebelumnya, jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di kompleks Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada 18 Februari 2020 lalu. Keluarga pun memilih lahan semiprivat. Seorang CEO San Diego Hills pernah menyatakan bahwa Bunga Citra Lestari telah membeli liang lahad seharga lebih dari Rp200 juta.

Gara-gara hal itulah, BCL jadi omongan beberapa netizen. Komentar di salah satu unggahan terbaru akun Instagram @bclsinclair dipenuhi komentar pedas dan kekecewaan dari sejumlah warganet. Di sinilah banyak yang mengungkit soal liang lahad di samping makam Ashraf Sinclair.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Miring Warganet kepada BCL Soal Pesan Makam di Samping Ashraf tapi Bakal Menikah Lagi

Terlihat banyak warganet yang terheran-heran dengan keputusan BCL untuk menikah sembari mengungkit sekaligus mempertanyakan soal makam yang sudah dipesan.

"Tapi katany mau setia sama alm suami dan mau dmkamkan disamping mkam mantan suami, kok nikah lg?" tanya seorang warganet.

"Selamat menikahinya, kubur yg ditempah sebelah Ashraf itu pasti untuk kamu atau gimana ya?" tulis yang lainnya.

"Kesini cuma mau nanya apa kabar liang lahad yg sudah di janjikan untuk mu berdampingan dengan alm suami mu?" tanya seorang lagi.

Mengenai reaksi para netizen ini, pihak BCL dan keluarga masih belum menyampaikan tanggapannya kepada publik.

 

3 dari 4 halaman

Pernyataan Pengelola Makam Ashraf Sinclair pada 2020

Pada Februari 2020 lalu, Suziani Japardy, CEO San Diego Hills, menyatakan bahwa Bunga Citra Lestari membeli liang lahad di samping makam mendiang suami seharga lebih dari Rp200 juta namun dengan tenda yang ditotal mencapai lebih dari harga tersebut.

"Ini namanya semiprivat untuk 2 orang. Nah harganya kurang lebih 200 juta (rupiah) ke atas. Tendanya namanya deluxe untuk sekitar 100 orang harganya 30-an. Totalnya kurang lebih 300 juta (rupiah)," ujarnya kepada wartawan kala itu.

"Benar. Dari BCL minta karena beliau maunya berdampingan dengan suami tercinta. Sudah direncanakan untuk (makam) BCL-nya," ungkapnya lagi saat disinggung soal BCL memesan liang lahad di samping makam Ashraf.

4 dari 4 halaman

Pernikahan BCL Bakal Digelar di Bali

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa BCL akan segera menikah dengan Tiko Aryawardhana. Bahkan hal tersebut telah terkonfirmasi dari Kepala KUA Pasar Minggu Jakarta, Daud Damsyik yang menjelaskan bahwa berkas pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana sudah lengkap.

BCL dan Tiko disebut akan menikah di Bali. Sayang, ia mengaku tak tahu tanggal pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana. Namun, banyak yang menyebut keduanya akan menjadi suami istri pada awal bulan depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.