Sukses

Takut Putranya kena Karma, Denise Chariesta Minta Maaf kepada Regi Datau, Ayu Dewi dan Semua yang Pernah Bermasalah dengannya

Menjadi seorang ibu rupanya membawa banyak perubahan bagi Denise Chariesta, ia mengaku jadi lebih tenang dan dewasa dalam bersikap.

Liputan6.com, Jakarta Denise Chariesta saat ini telah berstatus menjadi seorang ibu untuk putranya yang baru lahir. Buah hati Denise Chariesta itu kemudian diberi nama Jaden Bowen Yap.

Menjadi seorang ibu rupanya membawa banyak perubahan bagi Denise Chariesta. Ia mengaku jadi lebih tenang dan dewasa dalam bersikap.

Selain itu, Denise juga mengaku lebih sensitif jika menyangkut hal-hal yang berkaitan dengan anak.

“Gue sedih loh, sakit hati banget. Padahal biasanya gue dikatain apa aja yang kasar-kasar lo tau sendiri kan, dihujatnya kasar banget, parah banget, gue gak apa-apa. Cuma kalau dikatain tentang anak sih, pengin nangis,” kata Denise Chariesta dilansir dari tayangan di kanal YouTube-nya pada Senin (27/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Risiko

Kendati demikian, Denise Chariesta mengaku harus menerima hal tersebut karena menyadari bahwa hal tersebut adalah bagian dari risiko yang muncul dari pekerjaannya dan statusnya sebagai public figure.

“Gue harus memperkuat dirilah solusinya. Ya kalau misalkan gue stop konten, enggak mungkin, kan ini kerjaan gue, sebagian besar kerjaan gue kan emang konten, emang cari duit di situ. Jadi gue gak mungkin stop konten. Jadi solusinya ya gue mesti lebih banyak bersabarlah gimana lagi kan resiko,” sambungnya.

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Tak hanya itu, Denise Chariesta juga mengakui bawha dirinya punya ketakutan jika kelak sang putra menuai karma dari apa yang pernah ia perbuat sebelumnya. Oleh karenanya, dalam kesempatan ini ia kemudian meminta maaf kepada banyak rekan artis yang pernah memiliki masalah dengannya.

“Kalau misalkan gue pernah buat salah sama orang, gue menyakiti orang, gue minta maaf. Sama teman-teman artis juga gue minta maaf gue bersedia, gue bersedia apapun asal anak Jaden nggak terima dosa,” kata Denise Chariesta. 

“Gue minta maaf sama Uya, gue minta maaf sama Ayu, minta maaf sama Regi,” sambungnya.

4 dari 4 halaman

Tak Bermaksud

Lebih lanjut, Denise Chariesta menyebut bahwa dirinya mengaku tidak pernah ada maksud jahat kepada siapapun.

“Mungkin banyak orang yang sakit hati sama kata-kata gua ya, tapi gua ga pernah bermaksud jahat, semoga mereka mengerti. Tapi kalau misalkan kalian mau maafin, maafin Denise, kalau enggak ya gak apa-apa gue terima konsekuensinya,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini