Sukses

Denise Chariesta Akhirnya Ungkap Wajah serta Nama Bayinya untuk Pertama Kalinya: Jaden Bowen Yap

Denise Chariesta berjanji akan selalu berusaha untuk memberikan semua yang terbaik untuk sang putra. Sehingga meski tanpa kehadiran seorang ayah sekali pun, putranya itu tidak merasakan kurang kasih sayang.

Liputan6.com, Jakarta Denise Chariesta akhirnya menunjukkan wajah dan nama sang bayi. Sebelumnya, ia sempat merahasiakan hal tersebut kepada publik dan hanya menyebut bayinya dengan panggilan Baby DC.

Denise Chariesta mengungkapnya lewat video musik yang khusus ia ciptakan untuk buah hatinya itu. Music video yang dirilis pada Minggu (26/11/2023) itu berjudul “Maafkan Mama”. Video tersebut menunjukkan momen-momen saat Denise Chariesta melahirkan putranya yang diberi nama Jaden Bowen Yap.

Lewat music video itu juga, Denise Chariesta memberikan pesan untuk sang buah hati. Pesan yang penuh makna, berisikan permohonan maaf karena ia terlahir di keluarga yang tidak lengkap, tanpa kehadiran ayah.

“Maafkan mama tidak bisa memberikan keluarga yang utuh, akupun bukan mama yang sempurna. Akan tetapi kamu sangat kuinginkan, kucintai, dan kunanti,” tulis Denise Chariesta mengawali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Janji Mama

Lebih lanjut, Denise Chariesta juga berjanji akan selalu berusaha untuk memberikan semua yang terbaik untuk sang putra. Sehingga meskipun tanpa kehadiran seorang ayah sekali pun, putranya itu tidak merasakan kurang kasih sayang. 

“Mama janji akan selalu ada untuk kamu dan memastikan kamu tidak akan kekurangan kasih sayang sedikitpun. Terima kasih telah lahir kedunia dalam keadaan sehat dan sempurna, Jaden Bowen Yap,” tulis Denise Chariesta.

 

3 dari 4 halaman

Harapan

Denise Chariesta menutup video Musik itu dengan untaian doa dan harapan untuk sang buah hati. Ia berharap putranya itu bisa bermanfaat bagi banyak orang. 

“Untuk Jaden Bowen Yap, Semoga kamu tumbuh dengan sehat menjadi berkat dan terang untuk semua orang. Mamah tidak akan pernah berhenti berjuang untuk kamu. -Denise Chariesta,” tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Warganet

Berbeda dari biasanya, di kolom komentar dihiasi dengan kalimat-kalimat positif dari warganet. Mereka memberikan dukungan untuk Denise Chariesta yang selalu berjuang membesarkan bayinya seorang diri.

“jangan dibully ya teman-teman, ayo kita suport denis, ibu baru melahirkan gampang stres dan rawan terkena babyblus, kita dukung saja dia dan doakan yg terbaik buat kekuatan mental nya denis menghidupi anak tanpa seorang ayah, denis wanita yg kuat,” tulis @faizahnurul7536.

Netijen Indonesia adlah netijen tersadis di dunia, tapi juga netijen termanis sejagat raya. Ketika Dennis bersikap arogan, semua menghujat dia. Namun lihat, saat ini ketika Dennis terpuruk dan berubah sikap manis, hampir sebagian besar mendukung dan mendoakan yg terbaik utk dia dan putranya. Dennis, tetaplah bersikap baik, kami akan selalu mendukungmu,” timpal @shantyparhusip3129.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini