Sukses

Peran Larissa Chou dalam Pernikahan Nadya Mustika Rahayu dan Iqbal Rosadi, Kenal 4 Bulan Lalu Nikah

Nadya Mustika Rahayu mengakui Larissa Chou sering meledeknya dengan Iqbal Rosadi. Setelah berkomunikasi lebih intens, Nadya dan Iqbal merasa cocok.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggelar akad nikah di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/11/2023), Nadya Mustika Rahayu dan Iqbal Rosadi berbagi cerita soal perjalanan cinta mereka yang berakhir di hadapan penghulu.

Mantan istri Rizki DA ini membeberkan peran Larissa Chou dalam perjodohannya dengan Iqbal Rosadi. Nadya Mustika Rahayu mengakui bahwa Larissa Chou-lah yang mendekatkannya dengan sang suami.

“Awal kenal itu dideketin sama Larissa. Kebetulan Kak Larissa itu nikah sama kakaknya Iqbal. Namanya teman kan, diceng-cengin karena sama-sama single mom,” ungkap Nadya Mustika Rahayu.

Ledekan Larissa Chou membuat Nadya Mustika Rahayu memberanikan diri membuka pintu hati untuk pria lain. Hubungannya dengan Iqbal Rosadi perlahan kian dekat dan menghangat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Klik Banget

“Yang pada akhirnya kami pas pertama kali bertemu merasa kayak klik banget,” kenangnya, kami lansir dari video konferensi pers di kanal YouTube Intens Investigasi, kemarin.

Tak butuh waktu lama bagi Nadya Mustika Rahayu dan Iqbal Rosadi untuk memantapkan hati naik ke pelaminan. Dalam 4 bulan, keduanya siap lahir batin menghalalkan hubungan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

4 Bulan Tapi Alhamdulillah

“Empat bulan tapi alhamdulillah (komunikasinya dengan Iqbal Rosadi dan keluarga) intens banget. Seminggu tuh kalau ketemu sama keluarga dia bisa tiga kali empat kali,” Nadya Mustika Rahayu menyambung.

Pernikahan dengan Iqbal Rosadi digelar selepas salat Jumat dalam suasana intim karena hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat. Keyakinan Nadya Mustika Rahayu untuk menikah menguat saat melihat Iqbal Rosadi bisa mencuri hati putranya, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Aku Saja Yang Menikah

Selebgram dengan 1 jutaan pengikut ini berharap calon suami bisa menerima satu “paket” yakni dirinya dan sang buah hati. Bersyukur, Iqbal Rosadi bisa memahami dan menerima status Nadya Mustika Rahayu.

“Karena pertimbangannya bukan aku saja yang menikah, harus dekat sama Syaki juga. Itu juga yang harus dipertimbangkan,” pungkas Nadya Mustika Rahayu di hadapan awak media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini