Sukses

New Chaseiro Memukau dengan Kemampuan Vokal dan Instrumen yang Luar Biasa

New Chaseiro membawa penampilan yang memukau dalam acara showcase mereka yang bertajuk "New Chaseiro On The Block" di Pos Block, kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat pada Rabu (22/11/23).

Liputan6.com, Jakarta New Chaseiro, yang terdiri dari Rafi Sudirman, Albert Fakdawer, Kafin Sulthan, dan Rega Dauna, membawa penampilan yang memukau dalam acara showcase mereka yang bertajuk "New Chaseiro On The Block" di Pos Block, kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat pada Rabu (22/11/23).

Pada gelaran perdana ini, New Chaseiro berhasil menampilkan penampilan yang memikat bagi para penonton yang memadati acara tersebut. Tanpa banyak basa-basi, keempat personil New Chaseiro langsung memukau panggung dengan membawakan tiga lagu secara beruntun, yakni "Kekagumanku", "Sesaat Berdua", dan "Jika Saja". Penampilan awal mereka mungkin sedikit canggung, namun dengan cepat mereka menemukan ritme dan suasana panggung mulai memanas.

Penampilan semakin memukau dengan atraksi permainan instrumen dari keempat personil New Chaseiro yang disambut meriah oleh tepuk tangan penonton. Setelah memasuki beberapa lagu, keempatnya sepertinya sudah menemukan keseimbangan dan menguasai panggung dengan baik.

Di tengah acara, Albert menyapa penonton dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang hadir. "Terima kasih kepada para penonton yang hadir pada malam ini, dan ini showcase perdana kami. Tanpa para senior Chaseiro, kami tidak ada di tempat ini," ujar Albert.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Turun Manggung

Klimaks acara terasa saat mereka membawakan lagu "Masih Ada", di mana Albert dan Rafi bahkan turun panggung dan mengajak penonton untuk menyanyi bersama. Suasana semakin hangat saat lagu "Kidung" yang dipopulerkan oleh Alm Chrisye dibawakan, dengan penonton ikut bernyanyi.

Keempat personil New Chaseiro kemudian membawa panggung menjadi semakin hidup dengan berkolaborasi dengan Chaseiro Senior dalam lagu "Pemuda". Penampilan mereka menjadi sangat energik, dengan adu keterampilan instrumen dan vokal yang disambut meriah oleh penonton.

Acara berakhir dengan lagu "Salam Bagi Sahabat", di mana mereka memberikan penampilan panggung yang begitu memukau hingga konser selesai.

 

3 dari 3 halaman

Apresiasi Tinggi

Candra Darusman, salah satu pentolan Chaseiro Senior, memberikan apresiasi tinggi kepada New Chaseiro atas penampilan mereka. "Mereka lengkap, tak hanya dalam olah vokal dan instrumen yang bagus, tetapi juga komunikatif. Chaseiro senior bangga melihat mereka," ungkap Candra.

Keempat personil New Chaseiro sendiri merasa sangat berterima kasih kepada Chaseiro senior yang telah memberikan bimbingan dan kepercayaan kepada mereka. Mereka menyadari bahwa tanpa bimbingan dari senior mereka, New Chaseiro tidak akan pernah ada di posisi yang mereka raih saat ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.