Sukses

Vincent Verhaag Girang Steven Ditangkap, Panggil Tersangka Penipuan terhadap Jessica Iskandar dengan Sebutan Sayang: Welcome Home

Vincent Verhaat sempat memanggil Steven dengan sebutan sayang saat mengetahui tersangka penipuan terhadap Jessica Iskandar ditangkap.

Liputan6.com, Jakarta Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar akhirnya menemukan titik cerah atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan mobil yang tengah menimpa mereka. Luapan kelegaan sempat ditunjukkan melalui media sosial Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar kala rekan bisnis mereka, Christoper Steffanus Budianto alias Steven, ditetapkan sebagai tersangka.

Dalam sebuah video yang diunggah Jessica Iskandar melalui Instagram @inijedar, Selasa (21/11/2023), Vincent Verhaag tampak mendekati Steven saat tersangka dugaan penipuan dan penggelapan sewa mobil Jessica Iskandar itu diamankan sejumlah petugas di Bandara Soekarno-Hatta.

Terlihat dalam momen yang juga disorot para wartawan itu, Vincent Verhaag berteriak-teriak di hadapan Steven sambil menunjuk-nunjuk wajah tersangka. Menariknya, reaksi agak santai sempat diekspresikan Vincent Verhaag di media sosial saat menyikapi penangkapan Steven.

Dalam keterangan sebuah unggahan di akun Instagram @v.andrianto, terlihat Vincent Verhaat sempat memanggil Steven dengan sebutan sayang. "Hahaayy, welcome home sayang," tulis Vincent Verhaag bersama unggahan tajuk salah satu media yang dihiasi emotikon 'tawa keluar air mata'.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vincent Verhaag Juga Sempat Menyambut Sinis Steven saat Tiba di Indonesia

Sebelum ditangkap, Steven diketahui sempat kabur ke luar negeri. Begitu ditahan di Bandara Soekarno-Hatta, Vincent dengan gaya santainya menyindir Steven dengan kalimat seolah menyambut kepulangan tersangka ke Indonesia.

Di sinilah Vincent sempat memanggil Steven dengan sebutan 'sayang' sembari menyematkan emotikon 'tertawa lepas'.

"HAHAAAYY SINI SAYANGG SINII!! SEE YOU SOON!!! SAFE FLIGHT YOO!!! WELCOME HOME!!😂😂," ceplos Vincent.

3 dari 4 halaman

Reaksi Warganet Atas Ditangkapnya Rekan Bisnis Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Atas penangkapan terhadap Steven, sejumlah warganet sempat menyampaikan reaksi mereka di unggahan Vincent Verhaag tersebut. Ungkapan syukur hingga reaksi terkejut dilontarkan warganet. Bahkan ada yang menyindir orang-orang yang sempat curiga kepada Vincent.

"Oooooh jadi ini orangnya. Cakep loh padahal, cakep2 kok kriminal. Hadeh...," tulis seorang warganet.

"Tuh liat yg kemarin sempat curiga sama suaminya jedar.. Liat no😂😂😂," kata warganet yang lainnya.

"Alhamdulillah akhirnya ketangkep juga 👏 mana nih netizen kmren yg bilang ini cuman gimmick buat naikin reting nya kak Jedar ?? Nih liat 🤭🤣," kata seorang warganet yang lain.

"Wah mantap,jos gondos,keren🤣🔥🔥Penantian yg Panjang akhirnya BERHASIL,ikut gereget🔥semangat papa Vin,momy J❤️🔥," tulis lainnya.

"Alhamdulillah...keadilan di tegakkan,,congrat Mbk Jess n suami," kata seorang lagi.

4 dari 4 halaman

Vincent Verhaag Emosi Tak Ada Kata-kata Apapun dari Tersangka

Saat bertemu Steven, Vincent Verhaag menyebut bahwa tak ada kata-kata apa pun yang diucapkan oleh tersangka sebagai bentuk permintaan maaf atau usaha perdamaian. Hal itu yang membuat emosi Vincent Verhaag memuncak.

"Enggak ada (kata-kata apapun dari Steven), saya emosi aja, akhirnya saya ketemu sama orang yang menyakiti istri saya,” kata Vincent Verhaag kepada wartawan pada Selasa (21/11/2023) dilansir dari tayangan YouTube Intens Investigasi.

“Saat istri saya hamil, lalu saat momen dia melahirkan Baby Don, harusnya itu momen kebahagiaan istri melahirkan sosok buah hati yang sehat, tapi kena imbasnya, sakit hatinya di situ ya," tambahnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini