Sukses

Promotor Konser Coldplay di Jakarta Klarifikasi Kabar Persentase Pengembalian Gelang Xylobands, Bukan 52 Tapi 77 Persen

Sempat beredar kabar bahwa usai konser di Jakarta, hanya 52 persen penonton yang mengembalikan gelang Xylobands saat konser Coldplay. Namun rupanya hal itu dibantah oleh pihak promotor.

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki mengenai jumlah persentase pengembalian gelang Xylobands saat konser Coldplay bertajuk Music of The Spheres World Tour di Jakarta pada Rabu 15 November 2023 lalu akhirnya terjawab. Image Dynamics selaku perwakilan public relation promotor konser memberikan keterangan resmi.

Sempat beredar kabar bahwa usai konser di Jakarta, hanya 52 persen penonton yang mengembalikan gelang Xylobands. Namun rupanya hal itu dibantah oleh Image Dynamics.

Mereka menyebut bahwa berita yang menuliskan persentase pengembalian gelang saat konser Coldplay di jakarta hanya 52 persen adalah hoax. 

Mereka mengatakan bahwa telah berkomunikasi langsung dengan manajemen Coldplay dan promotor mengenai angka persentase pengembalian tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hoax

“Menanggapi hoax baru-baru ini dari tingkat pengembalian 52% untuk gelang di Coldplay's Music of the Spheres World Tour 2023 di Jakarta, manajemen Coldplay telah berkomunikasi dengan para Promotor TEM Presents dan PK Entertainment,” tulis Image Dynamics dalam pernyataan berbahasa Inggris, melalui unggahan di Instagram-nya pada Rabu (22/11/2023).

 

3 dari 4 halaman

77 Persen

Lebih lanjut, mereka menyebut bahwa tingkat persentase pengembalian gelang usai konser di Jakarta itu ada di angka 77 persen.

Mengonfirmasikan bahwa tingkat pengembalian gelang gelang sebenarnya 77%. Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua orang atas antusiasme mereka yang luar biasa dan dukungan berkelanjutan untuk Coldplay. ✨ 🪐👽,” tutupnya.

4 dari 4 halaman

Tidak Menyebarkan Lebih Lanjut

Oleh karenanya, pihak promotor dan juga public relation dari konser Coldplay di Jakarta itu kemudian meminta masyarakat untuk tidak lagi menyebarkan berita salah mengenai persentase pengembalian gelang tersebut.

Oleh karena itu, kami mohon kepada media dan masyarakat untuk tidak menyebarkan lebih lanjut informasi yang tidak tepat dan mengacu kepada data yang benar,” begitu yang tertulis dan juga dibagikan ulang oleh akun Instagram @Jktgo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini