Sukses

Rinoa Aurora Bantah Disebut Beberapa Kali Menampar Leon Dozan, Ini Klarifikasinya

Rinoa Aurora mengatakan, Leon Dozan seringkali menggenggam tangannya, lalu menamparkan ke wajahnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Rinoa Aurora Senduk membantah kabar yang menyebutnya beberapa kali menampar Leon Dozan ketika terlibat cekcok. Ia pun menceritakan bagaimana sikap Leon setiap kali mereka terlibat dalam suatu masalah.

Rinoa mengatakan, Leon Dozan seringkali menggenggam tangannya, lalu menamparkan ke wajahnya sendiri. Oleh karena itu Rinoa Aurora membantah disebut menampar Leon.

"Saya sempat lihat dibilang saya menampar. Tidak, jadi Leon itu suka ambil tangan saya lalu menamparkan sendiri ke mukanya," ujar Rinoa Aurora Senduk di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (20/11/2023).

"'Aku memang laki-laki berengsek, tampar aku tampar aku'. Kayak gitu, jadi bukan aku yang menampar," sambung Rinoa mengutip ucapa Leon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sering Dilakukan Leon Tiap Kali Berbuat Kesalahan

Rinoa mengatakan, hal itu sering dilakukan Leon setiap kali yang bersangkutan berbuat kesalahan. Seolah menyesali perbuatannya, Leon menampar wajahnya sendiri dengan menggunakan tangan Rinoa.

"Iya sering. Karena dia menyesali perbuatan sendiri. Terus tangan saya yang diambil dan ditamparkan ke mukanya," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Rinoa Menyebut Leon Pernah Berselingkuh

Rinoa menyebut Leon pernah berselingkuh selama mereka berpacaran. Bahkan, orang tua Leon mengetahui hal itu, dan meminta si anak untuk meminta maaf kepada Rinoa.

"Iya betul, dan saya memaafkan. Papanya Leon juga tahu. Leon sudah meminta maaf ke saya, tapi habis itu diulangi lagi," kata Rinoa.

 

4 dari 4 halaman

Rinoa ke Polres Metro Jakarta Pusat Menjalani Pemeriksaan Tambahan

Kedatangan Rinoa ke Polres Metro Jakarta Pusat guna menjalani pemeriksaan tambahan, terkait kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Leon. Pihak Rinoa juga membatah adanya perdamaian dengan Leon terkait kasus ini.

"(Pemeriksaan tambahan) itu tanya aja ke penyidik. Saat ini proses hukum berlanjut. Kalau ada perdamaian pasti dibuktikan dengan adanya surat perdamaian," tukas Yuliana Asaad, ibunda Rinoa Aurora Senduk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini