Sukses

Ungkap Leon Dozan Selingkuh, Rinoa Aurora: Papanya Juga Tahu, Sering Minta Maaf dan Bilang Tak Mengulangi Lagi

Rinoa Aurora menyebut rasa cemburu menjadi alasan Leon Dozan melakukan dugaan penganiayaan.

Liputan6.com, Jakarta - Rinoa Aurora menyebut rasa cemburu menjadi alasan Leon Dozan melakukan dugaan penganiayaan. Kala itu, Leon Dozan melihat Rinoa membalas chat dari orang lain.

Sementara di sisi lain, dara bernama lengkap Rinoa Aurora Senduk menyebut putra Willy Dozan itu telah berselingkuh. Ia mengatakan, orang tua Leon juga mengetahui dan sering meminta maaf atas kelakuan Leon.

"Karena Leon cemburu. Sebenarnya Leon itu sudah selingkuh. Papanya juga tahu. Papanya sering minta maaf dan bilang nggak akan mengulanginya lagi. Tapi Leon mengulanginya lagi," ujar Rinoa di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (20/11/2023).

"Kemudian Leon melihat saya merespon chat orang lain, dia marah. Padahal kan, dia juga sudah sama perempuan lain. Dia nggak terima saya didekati sama orang lain," sambung Rinoa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perubahan Sikap Leon

Rinoa mengatakan, sejak Juli ia sudah melihat perubahan sikap Leon yang kasar. Bahkan, kata Riona, bukan hanya dua kali Leon melakukan dugaan penganiayaan. 

"Leon sudah terlihat kasarnya mulai bulan Juli," aku Rinoa. "Tapi nggak ada pembuktian dari kita, kita nggak bisa ngomong," timpal Yuliana Asaad, ibunda Rinoa.

 

3 dari 4 halaman

Cek Cok Saat Ingin Nonton Film

Rinoa melanjutkan, dugaan penganiayaan yang terakhir kali dialaminya terjadi di salah satu mal di Kawasan Cinere, Jawa Barat. Kala itu, Rinoa dan Leon sempat terlibat cekcok.

"Itu tanggal 7 November di Mal Cinere. Kita lagi mau nonton, terus cekcok. Leon teriak dan mengeluarkan kata-kata seperti itu," ungkap Rinoa.

 

4 dari 4 halaman

Belum Bisa Memastikan Soal Perdamaian

Pihak Rinoa belum bisa memastikan apakah akan membuka upaya damai dengan Leon, terkait permasalahan ini. Sementara ini Rinoa memilih mengikuti proses hukum yang ada.

"Kita lihat ke depan bagaimana nanti. Cara mereka sebagai tersangka dan orang tuanya terhadap kami dan ke korban, anak saya. Memaafkan ya sudah memaafkan. Tapi kita mengikuti proses hukum yang ada," pungkas Yuliana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini