Sukses

Aurel Hermansyah Bantah Lakukan Filler Bibir, karena Baby Azura Dianggap Mirip dengannya: Kalau Filler Nggak Mungkin Sama Dong

Bibir anak kedua Aurel Hermasyah disebut-sebut mirip dengan ibunya.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan, netizen sering mengira bahwa Aurel Hermansyah melakukan filler bibir. Itu lantaran bibir istri Atta Halilintar ini terkesan lebih tebal daripada biasanya.

Bahkan, tak sedikit yang berpendapat bahwa bentuk bibir Aurel Hermansyah yang sekarang mirip dengan Ivan Gunawan hingga Nikita Mirzani. Terkait asumsi ini, ibu dua anak itu akhirnya buka suara.

Dalam daily vlog yang diunggah ke akun YouTube-nya, seseorang di belakang kamera berpendapat bahwa wajah anak kedua Aurel, baby Azura, mirip dengan sang ibu, terutama bibirnya.

"Bibirnya mirip sih, seksi, seksi gitu lho," kata orang tersebut.

"Kan netizen selelalu ngomong katanya aku filler bibir, kalau filler bibirnya enggak mungkin sama dong?" ungkap wanita berhijab tersebut.

Pernyataan Aurel telah menegaskan bahwa putri pertama Anang Hermansyah-Krisdayanti ini tidak menjalani treatment tersebut.

"Berarti ini terjawab ya, kalau ternyata enggak filler, guys," ucap wanita di belakang kamera.

"Yes, that's right," tutup Aurel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisa Jadi karena Trik makeup dan Kenaikan Berat Badan

Setelah mendengar pernyataan tersebut, warganet kembali menerka-nerka. Bentuk bibir Aurel yang tampak lebih tebal dari sebelumnya mungkin disebabkan oleh kenaikan berat badan di masa kehamilan. Penyebab lainnya bisa karena trik penggunaan makeup.

"Selain efek make up krn biasa ada yg pakai lipstik melewati garis bibir jadi terlihat tebal, atau bisa jadi efek hamil dan BB naik.. jd gak usah prasangka," kata salah satu netizen.

"Sprtinya efek hamil soalnya aku hamil bibirku juga bengkak sprti habis filler," ujar warganet yang lain.

"Itu krna bibirnya dikasih garis bibir.. kan ada tuh ya pensil bibir.. soalnya aku juga gtu, bibir'ku udah tebel kasih pensil bibir jadinya kayak di filler," tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Kedua

Diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikaruniai anak kedua di tanggal cantik, 11 November 2023. Apabila tanggal itu dituliskan dengan angka menjadi 11-11-2023.

Anak kedua Atta dan Aurel lahir melalui operasi caesar. Anak yang diberi nama Azura Humaira Nur Atta itu lahir dengan berat badan 3,3 kilogram dan panjang badan 48 sentimeter.

4 dari 4 halaman

Akikah Anak Kedua

Mereka juga telah menggelar akikah pada pekan lalu. Acara tersebut dihadiri oleh para kerabat dekat dan juga keluarga, salah satunya Krisdayanti. Menurut Krisdayanti, ini adalah momen bahagia untuk cucunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.