Sukses

Mamamoo+ Buat Fans Meleleh di Fancon Two Rabbits Code, Unjuk Gigi Berbahasa Indonesia: Emang Boleh Moomoo Seimut Ini?

Mamamoo+ sukses mengobati rindu para penggemar dengan menghelat sebuah konser bertajuk Mamamoo+ 1st Fan Concert Asia Tour in Jakarta: Two Rabbits Code di Sutera Hall, Tangerang, Banten pada Sabtu (18/11/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Mamamoo+ sukses mengobati rindu para penggemar dengan menghelat sebuah konser bertajuk "Mamamoo+ 1st Fan Concert Asia Tour in Jakarta: Two Rabbits Code" di Sutera Hall, Tangerang, Banten pada Sabtu (18/11/2023).

Sub-unit girl group MAMAMOO yang terdiri dari Solar dan Moonbyul ini menyapa penggemarnya dengan gelaran fan concert tersebut. Acara ini sekaligus menampilkan mini album Two Rabbits yang baru mereka rilis.

Penggemar yang hadir di kawasan Mal Alam Sutera ini menikmati penampilan dan interaksi yang dibuat oleh Solar dan Moonbyul di atas panggung, sekaligus permainan yang dilakukan bersama Moomoo, nama penggemar mereka.

"Semoga konser ini menjadi kenangan untuk Moomoo," begitu ujar Solar menggunakan bahasa Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pamer Kemampuan Bahasa Indonesia

Solar dan Moonbyul Mamamoo+ kembali ke Indonesia setelah sembilan bulan lalu sempat mampir bersama personel lengkap Mamamoo. Usai penampilan "Chico Malo", keduanya menyapa penggemar menggunakan bahasa Indonesia ketika melakukan ment pertama mereka.

"Lama tidak berjumpa, tapi ini kedua kalinya kita bertemu di tahun ini, 'kan?" kata Solar Mamamoo+.

3 dari 4 halaman

Emang Boleh Seimut Ini?

Kebolehan berbahasa Indonesia yang ditunjukkan anggota Mamamoo+ ini juga ditunjukkan dengan mengeluarkan kalimat viral yang sering digunakan Gen Z di TikTok. Baik Solar dan Moonbyul kompak membuat Momoo meleleh dengan celetukan dari meme tersebut.

"Emang boleh Moomoo seimut ini?" ungkap Solar dan Moonbyul membuat penggemar yang hadir berseru histeris.

4 dari 4 halaman

Indonesia Mamoo, Mantul!

Kunjungan ke Indonesia dalam rangkaian tur Asia Solar dan Moonbyul juga dirayakan Momoo Indonesia dengan membuat sebuah proyek penggemar untuk keduanya. Anggota Mamamoo+ mengaku terharu atas pemberian tersebut.

"Moomoo Indonesia, mantul!" kata Moonbyul usai hadiah tersebut diterima keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini