Sukses

Moonbyul dan Solar MAMAMOO+ Dua Kali ke Indonesia Tahun Ini, Fans Siapkan Hadiah Spesial di Atas Panggung

Penggemar siapkan fanproject untuk menyambut kedatangan Moonbyul dan Solar MAMAMOO+ di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Konser MAMAMOO+ yang bertajuk "Mamamoo+ 1st Fan Concert Asia Tour in Jakarta: Two Rabbits Code" di Sutera Hall, Alam Sutera, Tangerang ternyata menjadi kesempatan kedua bagi Moonbyul dan Solar untuk menyambangi Indonesia di tahun ini.

Sebelumnya, mereka lebih dulu menggelar konser bersama Hwasa dan Wheein dalam girl group MAMAMOO pada 5 Februari lalu. Konser yang bertajuk "My Con" tersebut berlangsung di Convention Exhibition (ICE) BSD, Jakarta.

Kini setelah sembilan bulan, Moonbyul dan Solar kembali menginjakkan kaki di Indonesia untuk menghibur dan mengobati rasa rindu MOOMOO alias sebutan untuk para penggemar.

Tentu saja momen ini tidak disia-siakan begitu saja oleh penggemar. Mereka secara khusus menyiapkan fan project yang dihadirkan di atas panggung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penayangan VCR

Salah satu hadiah yang disiapkan oleh MOOMOO adalah project VCR yang ditayangkan di tengah aksi panggung Moonbyul dan Solar. VCR yang ditayangkan merupakan kompilasi atau gabungan beberapa video pendek yang dibuat masing-masing penggemar.

Dalam video tersebut, masing-masing dari mereka memberikan pesan dan harapan kepada kedua member. Selain itu, mereka juga mengungkapkan perasaan bahagia atas kedatangan mereka di Indonesia. Mereka bersiap menyambutnya dengan penuh semangat.

3 dari 4 halaman

Pemberian Cake

Setelah penayangan VCR, para penggemar juga telah menyiapkan sebuah cake dengan dekorasi yang lucu. Dekorasi di atasnya terlihat bentuk kelinci sesuai dengan tema mini album terbaru mereka yaitu Two Rabbits.

Cake tersebut dihadirkan di atas panggung yang membuat kedua member senang. Bahkan Solar MAMAMOO+ segera mengunggah gambar cake itu melalui akun instagram pribadinya. Ia menyematkan tulisan Indonesia WOW disertai emoji hati.

4 dari 4 halaman

Ada YongKeey

Solar MAMAMOO+ menyadari kue tersebut juga meletakkan dekorasi anjing-anjing kecil yang ia yakini sebagai potret YongKeey. Itu adalah anjing peliharaan Solar setelah Jjing jjing.

"YongKeey?!?! so cute," tulisnya di instagram.

Ia sendiri memelihara YongKeey sejak 2021 lalu. Pertemuan keduanya diawali saat Solar tak sengaja melihat unggahan seseorang di media sosial yang sedang mencari adopter untuk anjing yang ditemukan di sebuah konstruksi. Solar pun menghubungi orang tersebut dan memutuskan memelihara YongKeey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.