Sukses

Heni Purnamasari Disebut Sebagai Influencer Yang Tularkan Hal Inspiratif

Heni Purnamasari dikenal sebagai pebisnis. Kesuksesannya menginspirasi banyak orang hingga ia disebut sebagai influencer.

Liputan6.com, Jakarta Heni Purnamasari dikenal sebagai pebisnis. Kesuksesannya menginspirasi banyak orang hingga ia disebut sebagai influencer.

Salah satu kesuksesan Heni yang paling disorot netizen di media sosial, adalah usaha dan kerja kerasnya membangun brand skincare dari nol.

"Saya mulanya berawal sebagai apoteker," kata Heni kepada pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

"Kaena mencintai pekerjaan sebagai apoteker, kemudian menciptakan brand skincare hingga memiliki pabrik terlengkap di Indonesia," dia menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rekor MURI

Inspirasi yang dibagikan perempuan kelahiran 18 November 1987 bukan cuma soal tekad dan kerja keras meraih sukses. Sampai-sampai, ia diganjar penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

"Saya mendapatkan rekor MURI sebagai pencipta formula kosmetik terbanyak di Indonesia," Heni menuturkan.

 

3 dari 4 halaman

Hadapi Persoalan Yang Ada

Meski dikenal sukses di media sosial, Heni membenarkan kalau apa yang didapatkannya dimulai dari perjuangan dan kerja keras. Belum lagi kemampuannya dalam menghadapi kesulitan.

"Kesulitan dan kendala pasti ada, seperti agar membuat masyarakat percaya dengan kualitas produk yang saya ciptakan. Namun bisa diselesaikan dengan baik berkat keahlian saya di bidang tersebut," Heni menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Dapat Julukan dari Netizen

Atas kesuksesannya yang menginspirasi, Heni sampai mendapat julukan dari netizen yang mengenal dan mengikuti akun media sosialnya.

"Aku dijuluki Apoteker Heni. Pas awal tahu responnya yang ketawa-ketawa aja, netizen kita kan memang pintar berkreasi," dia memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini