Sukses

Potret Kedekatan Betharia Sonata dengan Rinoa Aurora, Ibunda Leon Dozan Ini Sempat Beri Pesan Agar Menanamkan Kasih Sayang pada Pasangan

Ibunda Leon yaitu Betharia Sonata kerap mengunggah kedekatannya dengan Rinoa Aurora melalui akun Instagram pribadi

Liputan6.com, Jakarta - Mencuatnya kabar dugaan penganiayaan yang dilakukan Leon Dozan pada Rinoa Aurora menjadi perbincangan hangat di publik. Banyak yang mengecam Leon, terlebih lagi dia berasal dari keluarga figur publik.

Merangkum dari berbagai sumber, Leon dan Rinoa Aurora diketahui baru menjalin hubungan sejak Juli 2023 lalu. Perkenalan mereka berawal dari Rinoa Aurora yang mengikuti akun media sosial Leon. Gadis 19 tahun itu juga mengirimkan DM padanya.

Usia Leon diketahui terpaut tujuh tahun lebih tua dari kekasihnya dan hubungan mereka sudah direstui pihak keluarga. Ibunda Leon yaitu Betharia Sonata, bahkan kerap mengunggah kedekatannya dengan kekasih sang anak.

Kira-kira seperti apa potret kedekatan Betharia Sonata, ibunda Leon dengan Rinoa Aurora, simak ulasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unggah Foto Kebersamaan Sang Anak dengan Rinoa Aurora

Betharia Sonata diketahui pernah mengunggah sejumlah foto kebersamaan sang anak dengan kekasihnya melalui akun instagram pribadi. Momen yang keduanya abadikan ketika menonton konser Blackpink. Dalam unggahan itu Betharia juga mengungkapkan bahwa dirinya ikut bahagia melihat mereka bahagia.

"Cinta itu anugrah dr sang pencipta ALLAH SWT ...rasa cinta itu dtg dan cm berdua yg merasakan ... syukuri , nikmati jalani pastinya dgn kasih sayang berdua ,dan saling menghagai .dgn batas batasnya ... kalian bahagia mama ikut bahagia ... ❤️❤️" ungkap Betharia melalui instagram.

3 dari 5 halaman

Sudah Akrab

Terlihat dari akun instagram Betharia Sonata, ia sepertinya sudah cukup akrab dan mengenal baik kekasih Leon itu. Terbukti dari sejumlah unggahan yang memperlihatkan momen kebersamaan keduanya. Mereka bahkan sempat melewatkan bukber saat ramadhan dengan mengenakan baju berwarna senada.

"Bukber bersama rinoa sayang," tulis Betharia.

4 dari 5 halaman

Habiskan Waktu Bersama Keluarga Leon

Tak hanya bersama ibunda Leon, Rinoa juga kerap menghabiskan waktu bersama keluarga kekasihnya itu di berbagai kesempatan lain. Dalam sebuah foto yang diunggah Betharia ia menampilkan potret dirinya yang tengah tersenyum bersama Willy Dozan, Leon dan Rinoa. Betharia juga menuturkan agar keduanya selalu bersama dan tidak akan terpisahkan.

"Mm pernah merasakan cinta itu seperti apa , selama ada kebersamaan, insya allah tidak mudah terpisahkan @leonrdozan @rinoaaurora ❤️❤️❤️" tuturnya melalui Instagram.

 

5 dari 5 halaman

Telah Berikan Restu

Ia sendiri sudah memberikan restu pada Leon dan Rinoa apabila keduanya ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Meski sama-sama masih muda namun mereka berdua memang ada rencana untuk mengarungi bahtera rumah tangga dalam waktu satu atau dua tahun ke depan.

Namun, kini semuanya sudah di ujung tanduk. Rinoa bahkan memperlihatkan ketakutannya pada Leon dalam video 12 detik yang beredar di media sosial sebagai buntut dari dugaan penganiayaan yang dilakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini