Sukses

Willy Dozan dan Betharia Sonatha Pilih Matikan Kolom Komentar Instagram Saat Leon Dozan Tersandung Kasus Penganiayaan

Pasangan penyanyi Betharia Sonata dan aktor kawakan Willy Dozan tiba-tiba saja menutup kolom komentar di akun instagram pribadi mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan penyanyi Betharia Sonata dan aktor kawakan Willy Dozan tiba-tiba saja menutup kolom komentar di akun instagram pribadi mereka usai sang anak yang bernama Leon Dozan tersandung kasus.

Leon Dozan tengah menjadi perbincangan publik karena diduga telah melakukan penganiayaan terhadap kekasihnya sendiri yaitu Rinoa Aurora Senduk.

Dugaan ini muncul lantaran beredar sebuah video berdurasi 12 detik yang memperlihatkan Leon tengah memeluk Aurora dari belakang.

Aurora tampak ketakutan sedangkan Leon justru mengeluarkan kata-kata kasar yang menyiratkan bahwa ia tak takut akan diproses hukum.

“Oh mau dilaporin ke polisi biar aku dipenjara? Nggak apa-apa, aku nggak takut,” ujar Leon pada kekasihnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beredar Bukti Penganiayaan

Lebih lanjut, beredar pula sejumlah bukti penganiayaan seperti foto Rinoa Aurora yang menunjukkan adanya lebam di sekujur lengan dan kaki yang memperkuat dugaan penganiayaan yang dilakukan anak Willy Dozan.

Aktor kelahiran 1997 ini juga nekat memanjat ke pembatas toilet perempuan yang digunakan Aurora demi mengejarnya. Wanita itu menceritakan aksi gila Leon pada seseorang melalui pesan di WA.

“Ini aku udah lari ke toilet karena udah takut banget sama dia. Situasinya aku mau nelpon mama, terus dikejar sama dia. Dia masuk ke toilet wanita sampai manjat ke atas,” tutur Aurora.

 

3 dari 3 halaman

Menuai Kecaman

Tindakan impulsif yang dilakukan Leon langsung menuai kecaman dari banyak pihak termasuk warganet yang bukan hanya menyerang dirinya tetapi juga nama orang tuanya menjadi trending topik di platform media sosial X (twitter).

Hal ini yang membuat kedua orang tua Leon memutuskan menutup kolom komentar IG begitu juga dengan dirinya yang menghapus semua postingan di media sosial.

Melalui X, warganet turut memberikan komentar agar Leon segera diproses hukum karena meremehkan pihak kepolisian dan menyiksa anak orang.

“Ngomongnya gak takut dipenjara, nanti ditangkap nangis2 Duh punya otak gak dipake,” komentar salah seorang warganet di akun X.

“Ke psikiater bang kalo gila, bukan malah pacaran terus anak orang lu siksa,” tulis lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini