Sukses

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Gelar Aqiqah Anak Kedua, Krisdayanti Bersyukur: Alhamdulillah Diabadikan dalam Seremonial Sederhana

Atta Halilintar baru saja menggelar aqiqah untuk putri bungsunya yang turut dihadiri oleh para kerabat dekat dan juga keluarga, termasuk Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta Selain mengumumkan nama anak kedua, Atta Halilintar menggelar aqiqah untuk putri bungsunya itu. Acara tersebut dihadiri oleh para kerabat dekat dan juga keluarga, salah satunya Krisdayanti.

Menurut Krisdayanti, ini adalah momen bahagia untuk cucunya. Krisdayanti pun mengucap rasa syukur atas digelarnya aqiqah untuk cucunya tercinta.

"Alhamdulillah tadi sudah disampaikan Atta dan Aurel, ini adalah hari yang berbahagia dimana aqiqah putri kedua Aurel dan Atta, yakni Azura Humaira Nur Atta," ucap Krisdayanti di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2023).

"Alhamdulillah sudah di-aqiqah. Kita ucapkan puji syukur dan Alhamdulillah bisa diabadikan dalam seremonial sederhana," sambung Diva Indonesia tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Spesial karena Atta juga Merilis Album Novebless

Momen ini terasa begitu spesial karena Atta juga merilis album Novebless yang salah satu lagunya berjudul "Blessing". Menariknya, lagu.itu dibawakan Atta bersama semua orang tuanya.

"Hadiah lagu penyambutan buat Azzura Humaira Nur Atta dengan blessing, istimewa acaranya," kata Krisdayanti.

 

3 dari 4 halaman

Krisdayanti Menilai Azura Punya Kemiripan dengan Aurel

Sebagai nenek, Krisdayanti menilai Azura punya kemiripan dengan Aurel. Ia pun berdoa, semoga cucunya tumbuh menjadi anak yang salihah.

"Mirip papa dan mamanya, Aurel, ya. Semoga menjadi anak yang solehah," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dikaruniai Anak Kedua di Tanggal Cantik

Sekadar informasi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikaruniai anak kedua di tanggal cantik, 11 November 2023. Apabila tanggal itu dituliskan dengan angka menjadi 11-11-2023.

Anak kedua Atta dan Aurel lahir melalui operasi caesar. Anak yang diberi nama Azura Humaira Nur Atta itu lahir dengan berat badan 3,3 kilogram dan panjang badan 48 sentimeter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini