Sukses

Bubah Alfian Bocorkan Konsep Tampilan Rahmania Astrini, Penyanyi Pembuka Konser Coldplay di Jakarta

Penata rias Bubah Alfian membocorkan konsep penampilan penyanyi Rahmania Astrini.

Liputan6.com, Jakarta - Penata rias Bubah Alfian membocorkan konsep penampilan penyanyi Rahmania Astrini di konser Coldplay bertajuk "Music of the Spheres World Tour Jakarta".

Astri, sapaan Rahmania Astrini, diketahui bakal menjadi penampil pembuka konser Coldplay yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, (SUGBK) Jakarta.

Bukan sekadar bertanggung jawab dalam hal riasan, Bubah Alfian juga dipercaya untuk memikirkan konsep busana Astri saat tampil membuka konser Coldplay. Urusan busana, Bubah memercayakan kepada desainer Harry Halim.

"Untuk Astri saya nggak cuma make up tapi juga konsepin, nyariin desainer pakai Harry Halim," ungkap Bubah di Kawasan SUGBK Jakarta, Rabu (15/11/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsep Edgy

"Untuk bajunya lebih ke edgy dan bakal ada transformasi di bajunya. Kayaknya nanti bakal nyanyi 30 menit sampai satu jam," Bubah Alfian menambahkan.

Untuk itu, Bubah sudah berada di lokasi konser sejak siang hari. Diakuinya, tak mudah menuju venue, mengingat antusiasme masyarakat atas gelaran musik Coldplay ini. "Sebenarnya kita harus udah di sini jam 2 (siang). Cuma karena macet, saya harus naik ojek sana-sini," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Bangga Terlibat di Konser Coldplay

Bubah mengaku bangga mendapatkan kepercayaan memoles penampilan Astrini di gelaran musik sekelas Coldplay. Meski sebenarnya, bukan kali ini saja ia terlibat dalam event-event bertaraf internasional.

"Sangat membanggakan. Kemarin saya sama Bebe Rexha tur Asia, sekarang sama Coldplay. Jadi salah satu hal yang membanggakan banget. Semoga dengan adanya ini membuat Indonesia semakin dikenal di dunia, dan membuat artis luar banyak yang datang ke sini," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Memberikan yang Terbaik

Bubah mengaku sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk penampilan Astri di atas panggung konser Coldplay nanti. Ia berharap, gelaran musik ini dapat membuat penonton yang hadir merasa senang.

"Kita udah tes make up berkali-kali, photoshoot juga. Semoga hari ini bisa membuat semua penonton yang lebih dari 70 ribu orang happy banget. Semoga bukan kali terakhir Coldplay ke sini," ucap Bubah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini