Sukses

Arti Nama Azura Humaira Nur Atta Anak Kedua Aurel Hermansyah, Langit Biru Semoga Jadi Penyejuk

Pasutri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengumumkan arti nama anak kedua mereka yakni Azura Humaira Nur Atta di medsos, Selasa (14/11/2023).

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengumumkan nama anak kedua mereka yakni Azura Humaira Nur Atta lewat akun Instagram terverifikasi, Selasa (14/11/2023).

Sebagai ayah sekaligus kepala keluarga, Atta Halilintar menjelaskan arti nama Azura Humaira Nur Atta kata demi kata. Azura atau Azuraa merujuk pada langit biru yang indah sekaligus terasa sejuk.

Welcome @azuraatta AZURAA = Langit Biru (semoga jadi penyejuk di keluarga kecil kami) dan juga nama anak nabi adam dan istri nabi syit yang melahir banyak keturunan Nabi,” tulisnya.

Sementara Humaira artinya kemerah-merahan seperti warna kulit si kecil yang baru lahir. Baby Azura sendiri lahir di Jakarta lewat bedah cesar pada tanggal cantik 11 November 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Humaira Kemerah-merahan

HUMAIRA = Kemerah merahan seperti warna kulitnya dan panggilan istri idol saya Nabi Muhammad S.A.W,” Atta Halilintar menjelaskan bersama foto Baby Azura terbaring berbalut selimut putih.

Baby Azura lahir dengan berat 3,3 kg dan panjang 48 cm. Dua kata terakhir yang menjadi namanya merupakan nama kedua orangtuanya yakni Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Nur dan Atta

NUR = Cahaya dan nama ibunya. ATTA = Yang artinya terpuji dan suci dan juga nama papanya.. smg bisa selalu jadi penghibur papata ya nak,” ujar pesohor dengan 34 jutaan pengikut di Instagram.

Diberitakan sebelumnya, Krisdayanti dengan penuh syukur mengunggah sejumlah foto momen bersama kedua cucunya yakni Baby Ameena dan Azura Humaira Nur Atta.

 

4 dari 4 halaman

Alhamdulillah Lengkap...

Pelantun “Mencintaimu” dan “Cobalah Untuk Setia” menggambarkan kedua cucunya sehat, lucu, sekaligus cantik. Tak lupa Krisdayanti menyelamati Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Alhamdulillah lengkap 2 cucu saya ,ayu-ayu,sehat-sehat dan lucu lucu. Ameena Hana Nur Atta & Azura Humaira Nur Atta. Selamat mama papanya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar beserta keluarga besar,” ungkap sang diva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini