Sukses

Kapal Hyeri dan Ryu Jun Yeol Karam, Agensi Benarkan Pasangan Ini Telah Putus

Hubungan Hyeri dan Ryu Jun Yeol bermula dari rekan kerja, saat keduanya membintangi drakor Reply 1988.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan seleb Korea dengan sejuta penggemar, Hyeri dan Ryu Jun Yeol, dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Dilansir dari Koreaboo, Senin (13/11/2023), kabar ini disampaikan dalam pemberitaan eksklusif dari News1.

Disebutkan bahwa dua bintang drakor Reply 1988 tersebut memutuskan untuk mengakhiri hubungan cinta dan menjadi teman saja. Keputusan ini tak diambil dengan sekejap mata, tapi melalui pertimbangan yang butuh waktu lama.

Rekan-rekan keduanya disebut sedih atas keputusan ini, apalagi keduanya sudah menjalin hubungan dalam waktu lama.

Rumor putus keduanya bukan pertama ini saja muncul. Pada 2021 lalu, keduanya diisukan putus, tapi selentingan ini terbantahkan begitu tersiar foto yang memperlihatkan mereka sedang pergi berdua.

Sayang, kali ini kabar keduanya putus ternyata bukan rumor belaka. Agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studios, dan Creative Group yang menaungi Hyeri, sama-sama mengonfirmasi hal ini.

“Benar bahwa keduanya telah putus,” kata perwakilan agensi ini.

Hubungan Hyeri dan Ryu Jun Yeol bermula dari rekan kerja, saat keduanya membintangi Reply 1988 yang tamat pada Januari 2016. Dalam drakor ini, sang aktor berperan sebagai Jung Hwan yang naksir sahabatnya, Duk Sun (Hyeri), tapi sayang kasihnya tak sampai.

Pada Agustus 2017, hubungan keduanya terungkap ke publik. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berawal dari Sahabat

Sebelum hubungan mereka terendus publik, Hyeri dan Ryu Jun Yeol memang dikenal berteman dekat. Termasuk dengan berbalas komentar di unggahan media sosial.

Dilansir dari Soompi, dalam unggahan pemotretan Ryu Jun Yeol di majalah pada 2015, Hyeri memberi komentar penuh canda, "Ini siapa?"

Ryu Jun Yeol membalas dengan menuliskan komentar yang sama di unggahan Hyeri. 

3 dari 4 halaman

Hadiah Manis dari Hyeri

Hubungan mereka mendapat restu dari banyak penggemar. Apalagi keduanya tampak begitu mendukung karier satu sama lain.

Saat Ryu Jun Yeol berulang tahun di tengah syuting Money Game, Hyeri mentraktirnya coffee truck yang dikirim ke lokasi syuting.

4 dari 4 halaman

Penggemar No 1 Ryu Jun Yeol

Di coffee truck tersebut, Hyeri menulis sebuah kalimat selamat ultah. “Selamat ulang tahun untuk Ryu Jun Yeol tersayang. Dari penggemar No. 1 Ryu Jun Yeol,” begitu pernyataan

Sementara itu, banner di samping truk diisi dengan kalimat bernada humor.  “Aku sudah booking tiket pesawat untuk tim Money Game. Ayo berangkat dan menangkan Emmy tahun depan,” tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.