Sukses

Surat Cinta Aaliyah Massaid buat Adjie Massaid di Hari Ayah: Gimana Keadaan Surga di Atas Sana, Pa?

Aaliyah Massaid merayakan Hari Ayah pada 12 November 2023 dengan menulis surat cinta untuk almarhum Adjie Massaid. Ia melantun Al-Fatihah.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Indonesia merayakan Hari Ayah setiap 12 November tak terkecuali Aaliyah Massaid. Sang ayah, Adjie Massaid meninggal dunia akibat serangan jantung pada 5 Februari 2011. Kini, 12 tahun lewat sudah namun kenangan indah tentang ayah tak pudar dari hatinya.

Lewat akun Instagram terverifikasi, Aaliyah Massaid mengunggah dua potret kenangan bareng Adjie Massaid untuk merayakan Hari Ayah. Ia menulis surat cinta mengharukan kepada almarhum.

Putri bungsu Reza Artamevia menyebut ayah sebagai cinta pertama sekaligus cinta sejati. Terang-terangan, Aaliyah Massaid menanyakan bagaimana keadaan surga di atas sana pada hari ini.

Selamat Hari Ayah untuk cinta sejatiku. Cinta pertamaku, hatiku, segalanya bagiku. Gimana surga di atas sana, Pa?” tulis pacar Thariq Halilintar dalam bahasa Inggris, Minggu (12/11/2023) siang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Berharap Bisa Memelukmu

Jauh di lubuk hatinya, Aaliyah Massaid ingin sekali merayakan Hari Ayah dengan memeluk ayahnya seperti anak-anak lain di luar sana. Namun, Sang Khalik berkehendak lain.

Aku berharap aku bisa memelukmu dan merayakan hidup bersamamu. Akhir-akhir ini segalanya berbeda di sini,” Aaliyah Massaid menyambung. Merayakan Hari Ayah tanpa ayah tak mengurangi rasa syukurnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tapi Aku Tetap Diberkati

Tapi aku tetap diberkati betapapun sulitnya tantangan yang ada terkadang karena aku tahu kamu memperhatikanku dari atas sana dan aku akan terus berusaha yang terbaik setiap hari, untukmu. Al-Fatihah,” pungkasnya.

Sejumlah selebritas melantun al-fatihah untuk Adjie Massaid di kolom komentar. “Al Fatihah buat papa-papa kita,” Tissa Biani menulis. “Al fatihah,” sahut Rossa lalu menyematkan emotikon hati merah.

 

4 dari 4 halaman

Perkara Telat 10 Menit

Diberitakan sebelumnya, Aaliyah Massaid mengungkap salah satu kenangan indah bareng Adjie Massaid semasa hidup. Almarhum digambarkan sebagai penyayang sekaligus tegas. Pernah, Aaliyah Massaid dan kakaknya, Zahwa terlambat pulang 10 menit.

“Telat 10 menit, kita dimarahi dari matahari ada sampai enggak ada. Tapi itu mendidik aku sampai sekarang jadinya, tahu waktu. Tapi habis marahi aku, dia nelepon aku sambil nangis minta maaf,” paparnya di kanal YouTube Need A Talk, pada Jumat (8/9/2023).

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini