Sukses

Kata Krisdayanti Soal Proses Persalinan Anak Kedua Aurel Hermansyah: Alhamdulillah Lahir dengan Selamat, Papanya Melakukan Bonding

Krisdayanti bersyukur proses persalinan Aurel Hermansyah berjalan lancar.

Liputan6.com, Jakarta Diva Krisdayanti atau Kris Dayanti menyempatkan diri menemui para awak media, sebelum meninggalkan rumah sakit tempat Aurel Hermansyah melahirkan. Krisdayantimenjelaskan proses kelahiran anak kedua Aurel melalui operasi caesar.

Krisdayanti bersyukur proses persalinan Aurel berjalan lancar. Cucu kedua dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tersebut lahir dengan berat badan 3,3 kilogram dan panjang badan 48 sentimeter.

"Alhamdulillah tadi pukul 05.30 WIB cucu kami kedua lahir dengan selamat. Jenis kelaminnya perempuan, panjangnya 48 sentimeter beratnya 3,3 kilo. Jadi akurasi terakhir Aurel check up semua normal," ujar Krisdayanti di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/2023).

"Tadi dibantu dokter dan papanya melakukan bonding, skin to skin selama 2 jam sambil menunggu Aurel siuman," tambah Krisdayanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dokter Memberikan Vaksin kepada Anak Kedua Aurel

Krisdayanti mengatakan, sekitar pukul 07.30 WIB Aurel sudah siuman dan kembali ke kamar rawat inap. Bahkan, pihak dokter langsung memberikan vaksin kepada anak kedua Aurel.

"Baru setengah delapan Aurel dikembalikan ke kamar setelah diobservasi. Bayi pun langsung disuntik vaksin dan juga imunisasi. Satu lagi saya takut salah, jadi tadi ada 2 vaksinasi yang dilakukan dokter," jelas Krisdayanti.

 

3 dari 4 halaman

Selepas Magrib Aurel Turun dari Ranjangnya

Krisdayanti menuturkan, kondisi Aurel saat ini sudah berangsur membaik. Selepas Magrib, Aurel sudah turun dari ranjangnya mencoba melakukan aktivitas bersih-bersih.

"Alhamdulillah sehabis magrib tadi udah lepas kateter. Jadi tadi habis magrib sudah turun ranjang untuk coba jalan kaki dan belajar bersih-bersih sendiri dibantu suster," ungkap Krisdayanti.

 

4 dari 4 halaman

Krisdayanti Enggan Jawab Soal Nama Anak Kedua Aurel

Krisdayanti enggan menjawab saat disinggung soal nama anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Menurut Krisdayanti, hal itu akan disampaikan langsung oleh keluarga besar.

"Nanti biar keluarga besar yang sampein ya," ucap Krisdayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini