Sukses

Inara Rusli Sempat Sujud Syukur Setelah Resmi Cerai dengan Virgoun, Ungkap Alasannya: Statusnya Sudah Jelas

Inara Rusli hanya ingin memperjuangkan haknya dan anak-anak dengan mengajukan gugatan cerai ini. Sebab itu, ia bersyukur Tuhan merestui keputusannya.

Liputan6.com, Jakarta Inara Rusli bersyukur perkara perceraiannya dengan Virgoun telah diputuskan. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat menetapkan pasutri tersebut resmi bercerai.

Menurut Inara Rusli, tak ada pasangan yang ingin pernikahannya berakhir cerai. Ia hanya ingin memperjuangkan haknya dan anak-anak dengan mengajukan gugatan cerai ini. Sebab itu, ia bersyukur Tuhan merestui keputusannya.

"Itu bentuk wujud syukur saya kepada Allah. Siapa sih yang menginginkan perceraian? Siapa juga yang mau menceritakan kekurangan pada semua orang? Saya itu mempertahankan hak saya dan anak-anak saya," ujar Inara Rusli di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Jumat (10/11/2023).

"Saya sempat takut sama Allah untuk apa yang saya lakukan ini, saya takut Allah murka. Apa pun hasil hari ini, tolong diteguhkan keimanan saya. Alhamdulillah, putusan hari ini adalah jawaban telak dari Allah bahwa apa yang saya lakukan itu sudah tepat, InsyaAllah," tambah Inara Rusli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inara Merasa Lega Atas Ditetapkannya Putusan Cerai 

Inara merasa lega atas ditetapkannya putusan cerai ini. Ia mengatakan, kini menjadi jelas status pernikahannya dengan Virgoun yang belakangan bergulir di meja pengadilan.

"Pastinya, sudah lebih lega karena sudah enggak ada istilah magang lagi, ya. Statusnya sudah jelas," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Inara Menilai Ada Keistimewaan Menjadi Orangtua Tunggal

Inara menilai, ada keistimewan menjadi orang tua tunggal. Ia percaya status itu istimewa di mata Tuhan Yang Maha Esa atas perjuangan mencari nafkah untuk buah hati.

"Ada keistimewaanlah di mata Allah sebagai status seorang janda, karena di situ kan Allah memuliakan status tersebut. Karena kita berjuang, berjihad mencari nafkah untuk anak-anak," jelas Inara.

4 dari 4 halaman

Inara Berterima Kasih kepada Semua Pihak yang Mendukung dan Mendoakannya

Pada kesempatan sama, Inara mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini mendukung dan mendoakannya dalam menghadapi permasalahannya.

"Dukungan moril dan doa, sangat berarti buat saya bisa akhirnya turun keputusan hari ini. Terima kasih sudah peduli kepada saya dan ketiga anak saya," ucap Inara Rusli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini